Beranda Media Informasi Terkini Mau Lewati Truk, Pengendara Motor Tewas di Depan Pintu Tol Marelan

Mau Lewati Truk, Pengendara Motor Tewas di Depan Pintu Tol Marelan

0
Mau Lewati Truk, Pengendara Motor Tewas di Depan Pintu Tol Marelan
Mau Lewati Truk, Pengendara Motor Tewas di Depan Pintu Tol

DUTAMEDAN.COM – Kecelakaan lalu lintas menewaskan seorang pengendara motor berboncengan di Jalan Veteran, Manunggal, Kecamatan Labuhan Deli, Kota Medan, Sumatera Utara, Senin (13/7/2020).

Satu orang tewas di lokasi kejadian, sedangkan seorang lagi patah tulang dan dirawat di Rumah Sakit Umum (RSU) Sinar Husni Medan.

Peristiwa kecelakaan terjadi di pintu masuk Tol Marelan. Bermula saat kedua kendaraan truk dan sepeda motor melaju dari jalur yang sama arah Medan menuju Marelan.

“Setibanya di lokasi kejadian, truk hendak berbelok ke arah pintu masuk Tol Marelan. Nah pengendara motor melaju dari arah yang bersamaan memotong jalur truk dengan seketika menabrak ban depan,” kata Dani, saksi mata di lokasi, Senin (13/7/2020).

Akibatnya tabrakan ini, Andi pengendara motor tewas di lokasi kejadian. Jenazah korban dibawa ke RSU Pirngadi untuk kepentingan visum. Sementara Hendra, rekannya yang dibonceng mengalami patah tulang dan dibawa ke langsung di bawa ke RSU Sinar Husni.

Petugas Laka Lantas Sektor Medan Labuhan yang berada di lokasi kejadian langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan memeriksa beberapa saksi. Sementara sopir truk diamankan petugas untuk dimintab keterangan di Polsek Medan Labuhan.