KPUD Labura Rasionalisasi & Revisi Kenaikan Honor Badan Ad-hoc Pilkada Labura 2020

0
151
KPUD Labura Rasionalisasi & Revisi Kenaikan Honor Badan Ad-hoc Pilkada Labura 2020
KPUD Labura Rasionalisasi & Revisi Kenaikan Honor Badan Ad-hoc Pilkada Labura 2020

DUTAMEDAN.COM – Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD)  Labura, rasionalisasi revisi dan kenaikan gaji badan ad-hoc Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Labuhanbatu Utara, bersama Kesbang Pol Labura, pada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Labura tahun 2020. Kegiatan ini dilaksanakan di Aula Kantor KPUD Labura, Jum’at (14/2/2020), di Aek Kanopan.

Hadir dalam rapat yakni para Komisioner KPUD Labura Heriamsyah Simanjuntak SH.I Ketua KPUD Labura, Safru El Fauzi Kabid Parmas SDM, Adi Susanto, Divisi Teknis Penyelenggara KPUD Labura, James Ambarita. Divisi Datim, Eko Suhendro Kabid. Hubungan Antar Lembaga (HAL) Kesbang Pol Labura dari Kepolisian Kanit Intel Polsek Kualuh Hulu IPTU T. R. Ginting.

Sayangnya meskipun diundang pada acara itu tidak dihadiri dari pihak BPKAD Labura.

Dalam rapat itu Ketua KPUD Labura Heriamsyah Simanjuntak SH.I,. memaparkan dasar rasionalisasi revisi anggaran dan kenaikan honor ad-hoc adalah Surat Menteri Keuangan RI No. S-735/MK.02/2018, Surat Ketua KPU RI No. 2121/KU.03.2-SD/01/KPU/X/2019 dan Surat Mendagri No 270/463/SJ.

“Hal ini juga berdasarkan hasil rapat koordinasi dengan TAPD Labura pada tanggal 16 Januari 2020 bahwa KPU Labura mengajukan anggaran untuk kenaikan honor badan ad-hoc pada Pilbup dan Wabup Tahun 2020”, ucapnya.

“Hasil rapat tersebut menghasilkan, pihak Kesbang Pol selaku yang mewakili Pemerintah Kabupaten Labura,  mengatakan, akan berkoordinasi kembali dengan pihak TAPD atas kenaikan yang dimaksud”, tutup Heriamsyah.

Advertisements
Baca Juga:  Ditolak di Beberapa Negara, Peralatan Medis Asal China Dipakai Indonesia