DPRD Pematangsiantar Akan Cek Proyek TA 2019

0
94
DPRD Pematangsiantar Akan Cek Proyek TA 2019
DPRD Pematangsiantar Akan Cek Proyek TA 2019

DUTAMEDAN.COM, PEMATANGSIANTAR – Komisi III DPRD Pematangsiantar (bidang pembangunan) dalam waktu dekat akan turun ke lapangan mengecek proyek infrastruktur tahun anggaran 2019 yang dikelola Dinas PUPR.

Demikian diutarakan Denny TH Siahaan SH, Ketua Komisi III DPRD Pematangsiantar ketika diwawancarai wartawan di ruangan komisinya, Jumat (14/2), terkait beberapa proyek infrastruktur jalan, drainase dan gorong-gorong, sumber dana dari APBD tahun 2019 dan masih ada yang dikerjakan sampai akhir Februari 2020.

Menyikapi kondisi pengerjaan sejumlah proyek tahun anggaran 2019, Komisi III DPRD akan turun ke lapangan dan akan lakukan evaluasi dengan mitra kerja. Mengutip ulang penjelasan Kadis PUPR Ir Reinward Simanjuntak MM, seluruh pekerjaan proyek infrastruktur tahun 2019 tuntas akhir Februari, diapresiasi positif, sebut Ketua Komisi III DPRD tersebut.

Di tempat yang sama, anggota Komisi III DPRD Nurlela Sikumbang SH menambahkan, masyarakat di Jalan Wahidin mengeluh karena menyangkut konstruksi fisik proyek bangunan drainase tahun 2019, lebih tinggi dari pelataran teras rumah warga.

Komisi III DPRD Pematangsiantar mengisyaratkan dalam waktu dekat akan turun ke lapangan mengecek proyek TA 2019, tegas Denny TH Siahaan .

Advertisements
Baca Juga:  Update! PDP Corona Meninggal di Rumah Sakit Madani Medan