Proyek Jembatan Gantung Di Desa Sinabongan Dinilai Tidak Berkualitas

0
65
Proyek Jembatan Gantung Di Desa Sinabongan Dinilai Tidak Berkualitas
Proyek Jembatan Gantung Di Desa Sinabongan Dinilai Tidak Berkualitas

DUTAMEDAN.COM – Jembatan gantung di Desa Sinabongan  Kecamatan Dolok Kabupaten Padang Lawas Utara dinilai proyek tak bermutu dan tidak berkualitas.

Demikian disampaikana warga setempat, Edi Tanjung saat bertemu awak media di lokasi, Selasa (14/01/2020).

“Aneh! Hasil pekerjaannya diduga tidak berkualitas”, ujar sambil berharap jembatan gantung tersebut ditinjau ulang karena penggalian tiang cor segi tiga cuma satu meter dan bayak lagi kejanggalan lainya seperti pegelasan pagar kurang bagus dan tidak lurus.

Sementara Ginda Rambe, warga lainnya mengatakan, sejumlah kejanggalan tampak di lokasi. Misalnya, katanya, longgarnya baut-baut pengikat kabel. “Kemudian, terindikasi pekerjanya kurang berkualitas”, ujarnya.

Proyek ini yang pagunya sembilan ratus juta rupiah lebih, dikerjakan CV.OGM yang berlokasi di desa Sinabongan untuk kelancaran masyarakat untuk bertani.

“Proyek ini sudah disurvei dari dinas PUPR kabupaten Paluta pada akhir tahun 2019 kemarin, namun diminta harus survei kembali karena pembagunannya yang kurang berkualitas”, ujar Ginda lagi.

“Dimohonlah supaya ditinjau kembali. Kami warga masyarakat waswas lewat di jembatan rambi tersebut, dan kalau dibiarin begini aku yakin tidak tahan lama sudah rusak”, pungkasnya.

Advertisements
Baca Juga:  Panglima TNI Menyapa Masyarakat Natuna Saat Tinjau Bakti Sosial