Komandan Kodim 0824/Jember Lepas Anggota Purna Tugas dan Pindah Satuan

0
107
Komandan Kodim 0824/Jember Lepas Anggota Purna Tugas dan Pindah Satuan
Komandan Kodim 0824/Jember Lepas Anggota Purna Tugas dan Pindah Satuan

DUTAMEDAN.COM – Bertempat di halaman Kodim 0824/Jember pada Senin (06/01/2020), Pukul 07.00 Wib dilaksanakan Upacara Bendera, sekaligus dilaksanakan prosesi pelepasan anggota yang memasuki Masa Persiapan Pensiun (MPP) dan anggota yang pindah satuan.

Selamat Menjalani Masa Purna Tugas dan Selamat Bertugas Di Tempat Baru

Anggota Kodim 0824/Jember yang memasuki MPP diantaranya Kapten Inf Wahyudi Triko Irianto dan Sertu I Ketut Wangsa Wardana, anggota yang pensiun dini karena terpilih sebagai Kepala Desa Kaliwining Kec Rambipuji Kab Jember, Sertu Sutejo, dan personel yang pindah satuan adalah Serma Adis S menjalani pindah satuan di Minvetcatdam V/Brw, sedangkan Kopka Arif Saiful menjalani pindah satuan ke Kodam III/Siliwangi.

Pada kesempatan tersebut dalam sambutannya Komandan Kodim 0824/Jember Letkol Inf La Ode M Nurdin, menyampaikan selamat menjalani masa purna tugas kepada Kapten Inf Wahyudi Triko Irianto dan Sertu I Ketut Wangsa Wardana, terima kasih atas darma baktinya selama ini ikut membesarkan nama baik Kodim 0824/Jember.

“Kemudian kepada Sertu Sutejo yang terpilih menjadi Kepala Desa, saya menyampaikan selamat bertugas dalam mengemban amanah masyarakat yang telah memilihnya, hilangkan sifat arogan dan munculkan rasa cinta tanah air dan bela negara di tengah-tengah masyarakatnya”, kata Dandim.

“Kemudian kepada Serka Adis S dan Kopka Arif Syaiful saya menyampaikan selamat menjalankan tugas di satuan baru. Apa yang telah didapat di Kodim 0824/Jember hendaknya menjadikan bekal pengalaman dalam mengemban tugas di tempat yang baru nantinya”, tambahnya.

Lebih lanjut kepada seluruh peserta upacara yang berasal dari Anggota Koramil jajaran Kodim 0824/Jember, Komandan Kodim 0824/Jember Letkol Inf La Ode M Nurdin menegaskan bahwa prosesi seperti ini selalu dilakukan. “Namun saya berharap tali silaturahmi diantara kita senantiasa tetap dijaga”, pungkasnya.

Advertisements