Puluhan Warga Sialang Buah Geruduk DPRD Sergai

0
64
Puluhan Warga Sialang Buah Geruduk DPRD Sergai
Puluhan Warga Sialang Buah Geruduk DPRD Sergai

DUTAMEDAN.COM – Puluhan warga desa Sialang Buah geruduk DPRD Serdang Bedagai, Senin (2/12). Massa yang datang menggunakan dua unit pick up serta puluhan sepeda motor, dikomandoi M. Yusuf Simanjuntak ini tiba di halaman DPRD Sergai langsung membentangkan poster dan berorasi.

Dalam aksinya, massa meminta DRPD agar mendorong transparansi penggunaan dana desa yang dikelola oleh kepala desa. Dalam orasinya M. Yusuf Simanjuntak menekankan penggunaan transparansi penggunaan dana desa di desa Sialang buah sebab selama ini diduga kuat penggunaan dana desa desa Sialang Buah tidak transparan dan penggunaan tidak dirasakan manfaatnya oleh warga desa.

Masda selanjutnya diterima Ketua DPRD Sergai RIzki Hasibuan, yang mengatakan, pada perinsipnya DPRD Sergai sangat mengapresiasi masyarakat Serdang Bedagai yang mau menyampaikan aspirasinya ke DPRD Sergai. “Sebagai wakil rakyat, kami siap membantu dan turut serta menyelesaikan persoalan rakyat”, ujarnya.

Rizki Hasibuan juga mengatakan, “Kami akan segera menindak lanjuti aspirasi warga desa Sialang Buah.”

Sebelum mengakhiri aksinya, kordinator masa menyerahkan satu berkas kepada ketua DPRD Sergai yang berisi data- data penggunaan dana desa.

Hadir dalam aksi tersebut ketua DPRD Sergai RIzki Hasibuan, wakil ketua DPRD Suswanto, Defriaty Tamba, Hotnauli Sinurat, Supriadi, Jalaludin dan beberapa anggota dewan yang lainnya.

Advertisements
Baca Juga:  5 Wahana Paling Seru di Warner Brothers World Abu Dhabi