Heboh!! Tukang Deres Ditemukan Tewas Di Kebun Sawit

0
242

DUTAMEDAN.COM – LABURA – Seketika warga Plasmen Plasmen Perkebunan PTPN III Mambang Muda dihebohkan dengan penemuan mayat Sain alias Iin (60) warga Blok 80 Kelurahan Aek Kanopan Timur Kecamatan Kualuh Hulu Kabupaten Labuhanbatu Utara, Rabu (18/9/2019).

Informasi yang dihimpun, pihak Keluarga Sain sebelumnya telah mencari keberadaan Sain yang tidak kunjung pulang ke rumah npamit untuk berangkat bekerja di Desa Sukarame Baru Kecamatan Kualuh Hulu Kabupaten Labuhanbatu Utara.

“Abang Ku pamit kerja pada Selasa Pagi kemarin, namun hingga malam Kami tunggu tidak kunjung pulang dan setelah Malam, pada Hari Selasa semalam Kami pun melakukan pencarian hingga ke Rabu Pagi, namun tidak kunjung Kami temukan”, jelas keluarga korban, Riyana dengan nada dan raut wajah yang sedih.

Setelah Rabu Sore sekitar Pukul 15.00 WIB, cerita Riyana, seorang Tukang Deres bernama Bajang, melihat Sain terbaring berbantalkan tas Kerjanya, dengan Sepeda Motor terparkir disampingnya.

Personil Polsek Kualuh Hulu yang dipimpin langsung Kanit Reskrim Polsek Kualuh Hulu Iptu O Tambunan, langsung turun ke TKP, setelah mendengar informasi ada mayat ditemukan petugas langsung membawa jenazah korban ke RSUD Aek Kanopan Kabupaten Labuhanbatu Utara.

Kepada Awak Media ini, Iptu O Tambunan mengatakan, tidak ada ditemukan tanda – tanda kekerasan, kemungkinan korban meninggal karena sakit karena beberapa hari ini pihak keluarganya mengatakan korban dalam kondisi sakit

Iptu O Tambunan juga mengatakan, pihaknya telah menghubungi PT Surya Sakti tempat korban bekerja sebagai tukang deres, menanyakan apakah Sain pada Selasa (17/9/2019), masuk untuk bekerja.

“Pihak Perusahaan mengatakan bahwa korban datang untuk bekerja, namun korban langsung permisi pulang karena merasa pusing dan kurang enak badan,” jelasnya mengakhiri.(timsar)

Baca Juga:  Satpol PP Simalungun Cegah Virus Corona dan Bubarkan Masyarakat Berkumpul
Advertisements