Waka Polres, Kompol Rokhmat Resmi Buka Turnamen Futsal Kapolres Labuhanbatu Cup I Piala Kemerdekaan

0
158

DUTAMEDAN.COM – Kapolres Labuhanbatu diwakili oleh Waka Polres Labuhanbatu, Kompol Rokhmat, SH. MH, membuka secara resmi turnamen futsal piala kemerdekaan tahun 2019, di lapangan futsal united belakang rumah sakit dr takdir jalan Siringo- ringo kecamatan Rantau Utara kabupaten Labuhanbatu, Jum’at (23/8/19) sekira pukul 15.45 Wib.

Peserta yang mengikuti turnamen futsal Kapolres cup I piala kemerdekaan terbagi dalam dua kategori yakni kategori instansi sebanyak 33 tim dan kategori umum sebanyak 31 tim, pesertanya dari tiga kabupaten, yakni Labuhanbatu Utara, Labuhanbatu dan Labuhanbatu Selatan. Dimana sebanyak 64 tim yang akan bertanding dalam turnamen tersebut.

Dalam menyampaikan kata sambutan dan arahannya, Waka Polres Labuhanbatu, Kompol Rokhmat, SH. MH mengatakan, “Olahraga merupakan kompetisi yang tentunya harus menjunjung tinggi sportivitas di lapangan serta dapat dijadikan ajang silahturrahmi sehingga harmonisasi keakraban dan persaudaraan tetap terjalin dengan baik tanpa mengesampingkan semangat dalam berkompetisi.”

“Melalui turnamen futsal Kapolres cup I yang bertemakan piala kemerdekaan dapat menunjukan dan mengambarkan rasa syukur karena bangsa kita telah merdeka dan turnamen ini juga sebagai bentuk kepedulian sekaligus hiburan kepada kita semua,” ujar Waka Polres.

Selain itu juga, sambungnya, turnamen ini dapat dijadikan sebagai arena mengasah dan mencari bibit- bibit baru serta menjadi ajang penyaluran bakat atau kreativitas sekaligus mengarahkan semangat jiwa muda untuk bangkit berolahraga demi mewujudkan labuhanbatu raya yang sehat dan gemar berolahraga.

Terakhir, kata Waka Polres, Kapolres Labuhanbatu dalam hal ini sangat mengapresiasi dan menyambut baik kegiatan ini, dimana melalui ajang ini dapat kita jadikan sebagai momentum pembinaan mentalitas generasi muda, memberikan kontribusi yang positif kepada generasi muda kita sehingga dapat terbebas dari bahaya narkoba.

Baca Juga:  Takut Terpapar Covid-19, Warga Medan Marelan Blokir Jalan

“Kepada para peserta saya ucapkan selamat bertanding dan tetap selalu menjaga sportivitas selama pertandingan”, tutup Kompol Rokhmat.

Pantauan awak media terlihat hadir Kadispora Labubanbatu, Ade Huzaini, SE, Ketua Koni Labuhanbatu, Ferry Wijaya (Alung) dan ratusan peserta futsal Kapolres Labuhanbatu cup I.

Advertisements