Tabrak Pohon Tumbang Mariadi Tewas

0
134
Tabrak Pohon Tumbang Mariadi Tewas
Tabrak Pohon Tumbang Mariadi Tewas

DUTAMEDAN.COM – Kecelakaan tunggal terjadi di Jalan umum Serdang Bedagai, Minggu (14/7/2019), sekira pukul 23.30 Wib. Akibat insiden ini Mariadi (22), tewas setelah menabrak pohon tumbang yang melintang di jalan.

Informasi diperoleh, peristiwa itu terjadi di Dusun VII, Kampung Pala Desa Sei Rampah, Kecamatan Sei Rampah. Saat korban dalam perjalanan pulang ke rumahnya.

Kasat Lantas Polres Sergai AKP Haris dalam keterangannya, Senin (15/7/2019) mengatakan, sebelum insiden itu terjadi, Mariadi melaju dengan kecepatan cukup tinggi dengan mengendarai sepedamotor Yamaha RX King BK 2423 WA, dari arah Simpang Bedagai menuju kediamannya di Dusun IX, Kampung Ibus, Desa Sei Rampah, Kecamatan Sei Rampah, Serdang Bedagai.

Namun tanpa disadarinya, hujan deras disertai angin kencang pada malam itu ternyata membuat sebatang pohon tumbang tepat melintang di tengah jalan umum Dusun VII, Kampung Pala, Desa Sei Rampah.

“Sesampainya di lokasi kejadian pengendara diduga kurang konsentrasi sehingga tidak melihat pohon tumbang,” kata Haris.

Mariadi langsung menabrak pohon tumbang tersebut sehingga dia langsung terpental ke jalan. Sementara, sepedamotor Yamaha RX King yang dikendarainya terseret beberapa meter dari lokasi pohon tumbang.

“Korban meninggal dunia di lokasi akibat luka parah yang dialaminya,” jelasnya.

Warga sekitar yang mengetahui kejadian segera menghubungi pihak kepolisian.

Tak lama kemudian, personel Unit Laka Lantas Polres Sergai tiba di lokasi dan langsung melakukan olah TKP dan serta mengamankan kendaraan milik Mariadi.

Selanjutnya, petugas mengevakuasi jenazah Mariadi ke RSUD Sultan Sulaiman. (mjc/int/syaf)

Advertisements
Baca Juga:  Bercanda Pake Senpi, Oknum Polisi di Medan Tewaskan Rekan Sendiri