Pulang Minum Tuak, Warga Sibolga Gantung Diri di Kamar Mandi

0
283
Pulang Minum Tuak, Warga Sibolga Gantung Diri di Kamar Mandi
Pulang Minum Tuak, Warga Sibolga Gantung Diri di Kamar Mandi

DUTAMEDAN.COM – SIBOLGA, Entah apa yang ada dipikiran Sumiran alias Anto (50). Usai minum tuak, Ia nekat menghabisi nyawanya dengan cara gantung diri di kamar mandi rumah mereka, Jumat (12/7/2019) pagi, sekitar pukul 06.30 WIB.

Peristiwa itu menghebohkan warga Jalan Santeong, Kelurahan Pancuran Gerobak, Kecamatan Sibolga Kota, Kota Sibolga, Sumatera Utara (Sumut).

Adalah Meri Nauli istri korban yang pertama kali menemukan korban tewas tergantung.

Korban yang berprofesi sebagai sopir itu, pada Kamis (10/7/2019) malam, masih berkumpul bersama warga di salah satu warung tuak.

“Korban pulang ke rumahnya dari warung tuak tersebut sekitar pukul 02.00 WIB setelah dijemput anaknya Roy Hartono,” kata Kapolres Sibolga AKBP Edwin H Hariandja melalui Kasubbag Humas Iptu R Sormin.

“Namun sekitar pukul 06.30 WIB, korban ditemukan istrinya Meri Nauli dalam posisi gantung diri dengan seutas tali di saat Meri akan menyuci pakaian di kamar mandi,” sambung Iptu R Sormin.

Sormin menyebut, pihaknya melakukan penyelidikan terkait kasus ini untuk memastikan, apakah korban bunuh diri.

“Polisi masih lidik kasus ini serta mengumpulkan bukti-bukti. Apakah ada pelaku yang membunuh korban atau korban murni bunuh diri,” jelas Sormin. (smc/int/syaf)

Advertisements