Program Pinti Kepri Bantu Masyarakat Miskin

0
682
Program Pinti Kepri Bantu Masyarakat Miskin
Program Pinti Kepri Bantu Masyarakat Miskin

DUTAMEDAN.COM – Batam, Masyarakat Batam sudah tidak asing dengan kata Perempuan Indonesia Tionghoa atau disingkat Pinti, karena sangat dikenal dengan programnya. Diantaranya bakti sosial, membangun dan mengelola panti jompo, bedah rumah dan lainnya.

Kegiatan positif dari Pinti kepada warga dilakukan sejak tahun 2018, terhitung sudah empat unit rumah yang dibedah Rumahnya. Atas kegiatan positif dan bertekad membantu masyarakat, akhirnya pengurus Pinti, Provinsi Kepri dan Kota Batam dilantik.

‌Pengurus Pinti Yati menyampaikan rasa syukurnya karena acara pelantikan berjalan lancark dan semua tamu yang diundang banyak yang datang. Ketua PKK Kota Batam Marlin Agustina Rudi, Anggota DPD RI Harypinto, anggota DPD terpilih Richard pasaribu, anggota DPRD setempat Likhai dan Sahat Parulian Tambunan, kemudian Gubernur Kepri yang diwakili oleh Kadis Pariwisata Buralimar.

“‌Pinti yang saat ini beranggotakan sekitar 80 orang, kedepannya berharap dukungan dari donatur-donatur agar ikut berpartisipasi mendukung dan membantu program yang telah dijalankan selama ini, diharapkan juga Pinti bisa lebih luas lagi ‌mengembangkan program-programnya sehingga bisa dirasakan diseluruh lapisan masyarakat Batam khususnya warga miskin yang layak untuk dibantu.(Fedrianto)

Advertisements
Baca Juga:  Akhyar Resmikan Mushola UPT SMP Negeri 18 Medan