Parulian Simamora : “Usung Harry Marbun, Golkar Humbahas Siap Hadapi Pilkada 2020”

0
401
Parulian  Simamora :
Parulian Simamora : "Usung Harry Marbun, Golkar Humbahas Siap Hadapi Pilkada 2020"

DUTAMEDAN.COM – HUMBAHAS, Jelang pemilihan kepala daerah (Pilkada) tahun 2020 di 23 kabupaten/kota di sumatera utara salah satunya kabupaten humbang hasundutan mulai jadi perbincangan di tengah masyarakat, salah satu bakal calon yang jadi perbincangan muncul nama Harry Marbun.

Ketua DPD II Golkar Humbanghas melalui sekretarisnya Parulian Simamora kepada media ini, Senin (15/7) Di Doloksanggul mengakui saat ini para bakal calon yang akan ikut berkompetisi pada pilkada 2020 ini sudah menjadi bahan perbincangan di tengah masyarakat.

Ditanya terkait sikap partai golkar humbang hasundutan jelang pilkada 2020 ini, Parulian mengatakan, pihaknya saat ini mulai berbenah dengan persiapan-persiapan untuk menghadapi pemilihan kepala daerah tahun depan.

Secara tegas, Parulian simamora sekaligus anggota DPRD Komisi B Humbang hasundutan ini mengungkapkan , bahwa partai golkar humbang hasundutan siap menghadapi pilkada 2020 dengan mengusung nama Harry Marbun ketua DPD II Partai Golkar untuk maju sebagai calon pada pilkada 2020 ini.

“Mengusung nama Harry Marbun,Golkar Humbanghas siap hadapi pilkada 2020, itu merupakan keputusan dari DPD II Golkar Humbang hasundutan. “kata Parulian.

Dikatakannya lagi, mengusung Harry Marbun untuk maju pada pilkada 2020 ini sudah melalui proses atau tahapan Rapimda (Rapat Pimpinan Daerah) dan rapat pleno di perluas yang di gelar baru-baru ini yang di hadiri Akbar Tanjung sebagai wakil ketua dewan kehormatan dan Ahmad Doly Kurniawan Tanjung sebagai Plt ketua DPD I Sumut .Di mana dalam keputusan rapat pleno di tetapkan ketua DPD II golkar Humbang hasundutan Harry Marbun maju sebagai calon bupati di pilkada 2020.

Parulian mengakui, segala keputusan ada di DPP Pusat Partai Golkar, namun perlu di ketahui, proses pengusulan nama calon tentu di mulai dari tingkat kabupaten untuk di teruskan ke tingkat provinsi dan pusat.

Baca Juga:  Asner Silalahi Sediakan Tempat Cuci Tangan di Pasar Horas dan Pasar Dwikora

Dirinya berharap, DPP Pusat sebagai pengambil keputusan untuk memberikan rekomendasi kepada calon , dapat menerima calon yang di usulkan dari tingkat kabupaten , terlebih calon yang di usulkan merupakan ketua DPD II Partai Golkar kabupaten Humbang Hasundutan.

“Tentu harapan kami sebagai pengurus golkar Humbanghas , nama calon yang di usulkan melalui rapat pleno di DPD II ini dapat di terima oleh tingkat provinsi dan DPP pusat , itu harapan kami sebagai pengurus,” ujar Parulian. (Bd)

Advertisements