Pacar Selingkuh? Ala Detektif, Gadis Ini Pakai Jam Pintar untuk Membuktikannya

0
161
Pacar Selingkuh? Ala Detektif, Gadis Ini Pakai Jam Pintar untuk
Pacar Selingkuh? Ala Detektif, Gadis Ini Pakai Jam Pintar untuk

DUTAMEDAN.COM – Persoalan kekasih yang selingkuh memang bikin repot. Seringkali insting sudah bicara, tapi perlu yang namanya bukti supaya tak sekedar menjadi tuduhan.

World of Buzz melaporkan seorang wanita di Taiwan bisa mendeteksi perselingkungan dengan menggunakan pelacak kebugaran. Ia pun berbagi kisah di forum saat membantu sahabatnya menangkap kekasihnya yang berselingkuh.

Jadi, pada postingan 13 Juli ia mengatakan Anne (bukan nama sebenarnya) adalah teman baiknya sejak mereka sama-sama di SD. Anne sudah punya pacar saat mereka di SMA dan mereka tetap berpacaran sampai di perguruan tinggi.

Selama 7 tahun muda-mudi ini setia berpasangan. Bahkan hidup bersama selama tiga tahun setelah mereka lulus dan sama bekerja di daerah utara.

Pada bulan April, pacar Anne itu melakukan perjalanan bisnis ke selatan selama satu bulan. Hubungan Anne dan kekasihnya itu pun mulai memburuk. Anne curiga karena si pacar bersikap baik padanya tapi bisa berjam-jam mengabaikannya bahkan selalu terburu-buru ketika ditelepon.

Menjawab kecurigaan Anne, si pacar meyakinkan kekasihnya itu bahwa dia baik-baik saja. Gadis itu pun percaya.

“Sekembalinya dari perjalanan bisnis itu, suatu hari Anne mengetahui pacarnya menggoda gadis lain di internet. Dia mengambil HP-nya dan menunjukkannya tapi si pacar menyangkal semuanya bahkan menyebut hanya kesalahpahaman. Bahkan teman saya disebut punya masalah yang sama saat di tingkat akhir kuliah. Keduanya lalu bertengkar hebat,” katanya meceritakan sahabatnya.

“Selanjutnya, sahabat saya menangis setiap hari. Saya cuma bisa menghiburnya,” tulisnya.

Namun suatu hari, ia melihat pacar Anne dengan gadis lain di kafe kopi. Ia buru-buru mengambil gambar keduanya lalu mengirinya ke Anne. Namun ketika Anne menunjukkan bukti baru ini kepada pacarnya, pria itu kembali menyanggah.

Baca Juga:  GKPI Ibadah Minggu Live Streaming, Pdt.Th.A.Sitorus : Ternyata Persekutuan Kita Sangat Mahal

Bulan Juni, pacar Anne kembali melakukan perjalanan bisnis ke selatan. Ia bersama Anne memutuskan menguntitnya. Mereka menuju selatan lalu duduk di dekat kantornya.

Membuntuti Tak Beri Solusi

Mereka bahkan bisa menemukan selingkuhan pacar Anne saat melihat gadis itu diantar pulang. Tapi keduanya memutuskan menunggu bukti selingkuh sebelum mengambil tindakan.

“Aku memikirkannya dan merasa bukan ide yang bagus untuk terus mengikutinya seperti itu. Akhirnya , aku berpikir untuk melacaknya tanpa sepengetahuannya,” katanya. “Aku lihat Anne dan pacarnya memiliki pelacak kebugaran atau jam pintar yang sama dan ada aplikasinya di HP yang bisa memantau statistik kesehatan. Jadi saya memutuskan untuk mengunakannya.”

Setelah memantau statistik kesehatan di sementara waktu, dia menyadari bahwa si pria memiliki jadwal tidur yang agak teratur. Tapi setiap empat hari dia akan begadang sampai pagi.

Kesimpulan sementara, pria menghabiskan waktu dengan selingkuhannya. Maka untuk membuktikannya, dia dan Anne memutuskan pergi ke apartemen si pria untuk menangkap basah perselingkuhan kekasih Anne itu.

Hasilnya, persis seperti apa yang diperkirakan. Dua gadis ini melihat pasangan selingkuh itu masuk apartemen hingga membuat Anne menangis.
Dia tidak percaya pria yang menjadi kekasihnya selama 7 tahun telah berkhianat. Gadis itu pun hanya bisa terduduk di tangga lalu terus menangis.

Keesokan pagi, dia dan Anne melihat pasangan itu meninggalkan apartemen untuk membeli sarapan. Beberapa hari kemudian, Anne mengatakan telah putus dengan pacarnya.

Si penulis postingan mengaku tak enak mengunggah gambar asli pria itu karena pria itu telah begitu menyakiti Anne. Sedang netizen yang membaca postingannya kagum akan keterampilan detektifnya, juga setuju bahwa akan lebih baik bagi si sahabat untuk mengetahui kebenarannya.

Baca Juga:  Satpol PP Simalungun Cegah Virus Corona dan Bubarkan Masyarakat Berkumpul
Advertisements