HGU PT Socpindo Diduga Diperjual Belikan

0
152
HGU PT Socpindo Diduga Diperjual Belikan
HGU PT Socpindo Diduga Diperjual Belikan

DUTAMEDAN.COM – Masyarakat Kecamatan Sei Rampah akhir- akhir ini merasa kaget dengan adanya jual beli lahan HGU PT Socpindo Kebun Mata Pao yang nota benenya investasi penanaman modal asing.

Informasi adanya transaksi jual beli lahan HGU diduga dilakukan oleh oknum Sekdes Firdaus yang berinisial J dan seorang karyawan kebun Socpindo yang berinisial S, berdasarkan kwitansi penerimaan uang yang diterima dan ditandatangani oleh keduanya.

Keduanya menjanjikan akan memberikan surat jual beli selama tiga bulan setelah proses pembayaran yang membeli lahan tersebut.

Salah seorang yang membeli lahan tersebut berinisial L, merasa kecewa karena surat yang dijanjikan tidak sesuai dengan yang diharapkan.

Ia mengaku dirinya tidak pernah bertemu dengan pihak penjual di kantor notaris Nurmauli, SH, MKn sesuai dengan surat berita acara kesepakatan pelepasan dan penetapan ganti kerugian atas tanah sepanjang jalan Pasar Rodi Divisi Kebun Mata Pao.

Saat ditanya media ini mengapa membeli lahan areal HGU tersebut, ia mengatakan untuk keperluan jalan agar tidak ditutup oleh pembeli lainnya

Advertisements
Baca Juga:  Satpol PP Simalungun Cegah Virus Corona dan Bubarkan Masyarakat Berkumpul