Dirayu Duda Beranak 2, Perut ABG Hamil 5 Bulan

0
366
Dirayu Duda Beranak 2, Perut ABG Hamil 5 Bulan
Dirayu Duda Beranak 2, Perut ABG Hamil 5 Bulan

DUTAMEDAN.COM – SUNGGAL, Dengan kondisi perut yang membesar, Bunga (18) warga Jalan Medan-Binjai KM 16,5 terpaksa mendatangi Polsek Sunggal. Pasalnya, akibat bujuk rayu duda beranak 2, ia pun hamil 5 bulan. Ironisnya, sang duda yang mengetahui korban hamil langsung melarikan diri tidak mau bertanggung jawab.

Menurut informasi, awal perkenalan keduanya bermula saat korban menjaga ibunya yang sedang sakit di RS Sundari Medan. Pelaku, AA (31) yang bekerja disebuah rumah makan bertemu dengan korban saat membeli makan ibunya. Tergiur dengan kemolekan korban, pelaku pun mencoba menggoda korban. Dari perkenalan berlanjut dengan datang kerumah korban. Akhirnya dengan bujuk rayu akan bertanggung jawab dan menikahinya, korban pun rela kehormatannya direnggut duda beranak 2 di sebuah hotel. Karena ketagihan, pelaku pun kerap meminta jatah kepada korban yang akhirnya hamil 5 bulan. Keluarga yang mengetahui kejadian ini mencoba meminta pertanggung jawaban pelaku. Namun pelaku selalu ingkar janji dan sulit dihubungi. Tak terima, keluarga korban pun melaporkan kasus ini ke Polsek Sunggal.

“Pertama kali dia janji mau menikahi saya bang, makanya saya mau aja. Tapi saat dia tahu saya hamil 5 bulan, dia (pelaku) banyak alasannya dan sekarang gak bisa dihubungi lagi,” ujar korban saat ditemui di Mapolsek Sunggal.

Korban bercerita bahwa awal perbuatannya disebuah Hotel di Kota Medan. “Setelah pertama kali di Hotel itu, sering dia “minta jatah” bang,” ucapnya sambil tertunduk malu.

Orang tua korban, M Sahrul (53) yang menemani korban pun bercerita bahwa ia sudah mencoba mendatangi rumah pelaku namun tidak ada niat baik dari keluarga pelaku.

“Kemarin katanya mau dinikahkan, tapi sampai sekarang tidak juga datang, keluarga pelaku berjanji-janji saja, karena itu saya lapor ke Polisi pak,” jelasnya mengakhiri.

Sahrul berharap pihak ke Polisian segera menangkap pelaku. “Saya harap pelaku segera ditangkap pak,” harapnya.

Ketika dikonfirmasi, Kanit Reskrim Polsek Sunggal, Iptu MS Ginting mengatakan akan mengecek laporan tersebut. “Akan kita tindak lanjuti,” ujarnya singkat. (Rom)

Advertisements