Bikin Macet Kota Siantar, Odong-Odong Sering Bikin Marah Pengendara dan Warga

0
560
Bikin Macet Kota Siantar, Odong-Odong Sering Bikin Marah Pengendara dan Warga
Bikin Macet Kota Siantar, Odong-Odong Sering Bikin Marah Pengendara dan Warga

DUTAMEDAN.COM – SIANTAR, Kondisi kota pematangsiantar semakin memprihatinkan dikarenakan ada oknum yang diuntungkan dari bisnis odong-odong di kota siantar, Selasa (23/07/2919) di padat lalu lintas sore hari di kota siantar tersebut.

Kondisi tepat di Taman Bunga Pematangsiantar, Jln W.R. Supratman tepat di sekitar Siantar Hotel sering kali membuat resah pengendara disana. Dalam kesempatan itu diterangkan oleh Boi Meningkat Manalu (pelaku bisnis di kota pematangsiantar) kepada team dutamedan.com, “Benar bang.. padat sekali jalan ini dibuat odong-odong ini.. bukan itu saja bang, odong-odong melintas bukan hanya disini saja.. sering kali juga membuat macat di pinggiran jalan daerah lain.”

Memang turut memprihatinkan juga, dampaknya pada pengendara bermotor. Kejadian ini sudah sering disinggung oleh pihak-pihak terkait supaya kota pematang siantar tidak terjadi macet kembali. Namun apa daya tindakan ini seperti diabaikan saja dan terus berlanjut hingga kini.

Kota pematang siantar jadi wilayah macet dan menggangu aktivitas yang melintas di daerah tersebut, “saya sabar saja sih bang menunggu odong-odong tersebut lewat, tidak balap-balapan” Tangkas seorang di wilayah tersebut.

Benar memang, kota siantar dirundung macet dikarenakan odong-odong ini yang sering berhenti di sekitaran Taman Bunga Siantar tersebut, odong-odong juga melintasi banyak wilayah untuk mengajak orang berkeliling dengan membayar mahal per orangnya.

Sudah saatnya pihak terkait segera mengawasi dan memproses bisnis odong-odong tersebut yang meresahkan pengendara bermotor. Silahkan buat “SOP” yang sebaik mungkin dan tolong utamakan pengendara bermotor. Tangkas Boi kembali.

Sudah saatnya bukan satu orang saja diuntungkan untuk bisnis-bisnis tertentu, mari kita jaga toleransi disetiap sudutnya agar tetap nyaman dan damai. “Saya juga melihat tukang parkir memang sangat menyebalkan, malah membuat jalan menjadi semakin macet.” Tutur Boi

Sudah saatnya pihak-pihak tertentu memperbaiki hal tersebut, pihak tersebut harus mengusut tuntas supaya tidak ada lagi pihak yang mengamuk dijalanan dikarenakan hal sepele seperti macet.

Baca Juga:  Dewi Hermayanti, Mengisi Kegiatan Wisata Dengan PSR
Advertisements