Warga Buntu Pane dan Bandar Pasir Mandoge Diimbau Tak Terpancing Provikasi

0
182
Plt Bupati Asahan Surya di acara halal bi halal.
Warga Buntu Pane dan Bandar Pasir Mandoge Diimbau Tak Terpancing Provikasi

DUTAMEDAN.COM – ASAHAN, Warga di Kecamatan Bandar Pasir Mandige dan Buntu Pane diimbau agar tidak mudah terpancing provokasi yang dapat merusak hubungan silaturahim antar sesama.

“Mengingat tahapan pemilu yang hingga sampai hari ini masih belum selesai, kiranya masyarakat nantinya dapat menerima apapun hasil keputusan yang di sampaikan oleh majelis hakim di Makahmah Konstitusi. Keputusan yang disampaikan oleh majelis hakim di MK tersebut merupakan keputusan yang seadil adilnya dan terbaik bagi rakyat di Indonesia,” ucap Plt Bupati Asahan H Surya BSc dan ketua TP 7PKK Kabupaten Asahan Hj Titiek Sugiarti Surya saat menghadiri acara halal bi halal di Kecamatan Bandar Pasir Mandoge, Senin (24/6/2019).

Dalam sambutannya Surya mengatakan, saat ini masih dalam suasana bulan Syawal 1440 H ini, mari kita saling memaafkan dan melakukan perbaikan diri serta saling menjaga hubungan silaturahim antar sesamap.

Karena dengan saling menghormati serta menghargai niscaya hubungan silaturahim yang selama ini terjalin akan seantiasa terjaga dengan sendirinya.

“Saya bersama Sedakab Asahan serta beberapa pejabat di lingkungan Pemkab Asahan hari ini memenuhi undangan warga masyarakat di Kecamatan Bandar Pasir Mandoge dalam rangka kegiatan halal bihalal. Ini salah satu bentuk kecintaan kami terhadap warga Asahan,” ucap Surya.

“Dengan menghadiri kegiatan ini selain kami dapat bersilaturahim dengan warga, kami juga mendapatkan masukan dari warga terait dengan kemajuan pembangunan yang telah dilaksanakan,” tambah Surya.

Dalam pesannya Surya juga sangat mengharapkan seluruh warga Kecamatan bandar Pasir Mandoge untuk senantiasa bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Asahan dalam rangka untuk mewujudkan Visi Misi Asahan yang Religius, Sehat, Cerdas dan Mandiri.

Tujuannya agar pembangunan yang dilaksanakan pemerintah ini tepat sasaran dan dapat dinikmati oleh seluruh warga masyarakat. (ril/syaf)

Advertisements