Satu Hati Sumut Kontrol Kinerja Gubernur Edy Rahmayadi

0
141
Satu Hati Sumut Kontrol Kinerja Gubernur Edy Rahmayadi

DUTAMEDAN.COM – Satu Hati Sumut tetap mengontrol kinerja Gubernur Sumut Edy Ramahyadi untuk menjadikan Sumut bermartabat, sehingga kinerjanya semakin baik. Demikian ungkap Ketua Satu Hati Sumut Sarjipto King, usai memberikan santunan kepada kaum duafa di Amaliun Foodcourt Jalan Amaliun Medan, Sabtu (01/06/2019). “Kita sebagai relawan tidak pernah meminta-minta dan tetap mengontrol kinerja Gubernur dan Wakil Gubernur Sumut. Apabila tidak sesuai kita publikasikan,” terangnya.

King mengakui, Satu Hati sudah menjadi media online sehingga semakin bagus untuk mengkritik kinerja pejabat di Sumut. “Kegiatan Satu Hati terus bergerak di bidang sosial yang sudah rutin dilakukan di Medan,” tambahnya.

Dia menuturkan, bangga bisa berbagi rezeki bersama kaum dhuafa yang sangat membutuhkannya. “Mudah-mudahan semakin besar Satu Hati di Sumut dan menjadi pilihan masyarakat,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua PWI Sumut H Hermansyah mengatakan, kegiatan yang dilakukan oleh Satu Hati Sumut ini harus dicontoh oleh elemen masyarakat lainnnya. Sehingga kegiatan ini juga meningkatkan derajat masyarakat. “Kegiatan sosial ini sangat dibutuhkan oleh kaum duafa dan menjadi amal ibadah untuk pengurus Satu Hati Sumut, ” tandasnya. Hadir dalam acara itu, Ketua PWI Sumut H Hermansyah, Ketua PAC PP Medan Area Kamaluddin Tanjung dan pengurus teras Satu Hati Sumut. (BS03)

Advertisements
Baca Juga:  MENCEKAM! Bentrok Antar Warga di Saentis, 1 Tewas Tertancap Panah di Dada