Sambut HUT Bhayangkara ke-73, Polsek Medan Baru Adakan Olahraga Bersama TNI

0
181
Sambut HUT Bhayangkara ke-73, Polsek Medan Baru Adakan Olahraga Bersama TNI
Sambut HUT Bhayangkara ke-73, Polsek Medan Baru Adakan Olahraga Bersama TNI
DUTAMEDAN.COM – Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-73, Polsek Medan Baru mengadakan kegiatan Olahraga Bersama dengan melibatkan unsur TNI dan Muspika Kecamatan Medan Petisah, Jumat (21/06/2019).
Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-73 dengan tema ‘Dengan Semangat Promoter, Pengabdian Polri Untuk Masyarakat, Bangsa dan Negara’. Hadir dalam Olahraga Bersama itu, Kapolsek Medan Baru Kompol Martuasah H Tobing SIK, Wakapolsek Medan Baru AKP Uli Lubis, para Kanit, Kasi dan seluruh personil Medan Baru, Babinsa se-Kecamatan Medan Petisah, personil dari kecamatan Medan Petisah, Staf kecamatan, Lurah, Kepala Lingkungan, dan Petugas P3SU.
Kapolsek Medan Medan Baru menyampaikan, kegiatan ini adalah salah satu media untuk mempererat silaturahmi antara Polri, TNI dan pemerintahan setempat. “Sehingga akan meningkatkan sinergitas dan solidaritas TNI dan Polri, guna mewujudkan pelayanan masyarakat yang Promoter, untuk terciptanya stabilitas kamtibmas di wilayah hukum Medan Baru yang kondusif,” ujarnya.
Kegiatan olahraga bersama ini juga diisi dengan melaksanakan Senam Aerobik yang dipandu oleh pelatih. Usai melaksanakan Senam, dilanjutkan dengan Sarapan bersama dan hiburan lagu-lagu yang dipersembahkan oleh peserta Senam. (BS04)
Advertisements
Baca Juga:  Asner Silalahi Sediakan Tempat Cuci Tangan di Pasar Horas dan Pasar Dwikora