Pengendara Mobil Mewah Tabrak Petugas Lantas Polsek Medan Timur

0
227
Pengendara Mobil Mewah Tabrak Petugas Lantas Polsek Medan Timur
DUTAMEDAN.COM – Pengendara mobil mewah BK 1731 ABB menabrak seorang petugas Polsek Medan Timur di kawasan Simpang Jalan Jawa, Minggu (16/06/2019). Diduga sang pengemudi melanggar peraturan lalulintas di kawasan tersebut.
Korban Brigadir Jepri Hutasoit yang terpental di jalan itu mengalami luka dalam bagian paha kiri dan kanan. Sedangkan pelaku bernama Riko Ariansyah (27) warga Jalan Binjai Kilometer 10, 5, Gang Amal Paya Geli, Kecamatan Sunggal, Kabupaten Deliserdang berhasil diamankan petugas.
Informasi yang diperoleh, kejadian sekitar pikul pukul 13.20 WIB di Jalan HM Yamin Simpang Jalan Jawa saat petugas itu lagi gatur datang mobil warna putih dari arah Jalan Jawa menuju Jalan HM Yamin namun diperempatan Jalan HM Yamin/Jawa mobil warna putih tersebut memutar mengubah arah kembali menuju Jalan Jawa, kemudian Brigadir Jefri Hutasoit melakukan penyetopan namun mobil tersebut bukannya berhenti, malah tancap gas hingga menabrak Brigadir Jefri Hutasoit dibagian paha kiri dan kanan.
Setelah mobil warna putih tersebut menabrak Brigadir Jefri Hutasoit, bukannya menolong korban malah tancap gas melarikan diri mengarah Jalan Irian Barat dan dikejar oleh beberapa sepeda motor yang melintas di seputaran Jalan Jawa.
Setelah terjadi kejar- kejaran, pelaku dapat dihentikan di Jalan Sulawesi Simpanh HM Yamin, oleh masyarakat yang ikut mengejar dan petugas Patroli Satlantas tiba di tempat. “Sudah diamankan dan masih dalam pemeriksaan petugas Satlantas Polrestabes Medan,” tandas AKBP Juliani Prihantini kepada wartawan.(BS06)
Advertisements
Baca Juga:  GKPI Ibadah Minggu Live Streaming, Pdt.Th.A.Sitorus : Ternyata Persekutuan Kita Sangat Mahal