Koramil Jenggawah Kodim 0824/Jember Amankan Pilkades PAW Desa Cangkring

0
81
Koramil Jenggawah Kodim 0824/Jember Amankan Pilkades PAW Desa Cangkring
Koramil Jenggawah Kodim 0824/Jember Amankan Pilkades PAW Desa Cangkring

DUTAMEDAN.COM – 2 Pleton unsur pengamanan dipimpin oleh Kompol Harwiyono (Kabag Ops Polres Jember), dan prajurit TNI dari Kodim 0824/Jember sebanyak 12 orang dipimpin Kapten Inf Jarwo Adi Purnomo (Perwirasi Seksi Ops Kodim 0824), Pol PP dan Linmas 20 orang, melakukan pengamanan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Pengganti Antar Waktu (PAW), di Balai Desa Cangkring Kec Jenggawah Kab Jember, Senin (17/06/2019).

Pelaksanaan Pilkades Desa Cangkring tersebut dihadiri oleh 175 perwakilan tokoh agama dan tokoh masyarakat, dengan calon sebanyak 3 orang yaitu Heru Ali Wahyudi, Antono dan Sri Supatminingsih.

Hadir pada kesempatan tersebut tim monitoring dari Forkopimda Jember yang diwakili oleh Asisten I Pemkab Jember Drs Muzamil, Kabagops Polres Jember Kompol Harwiyono, Perwira Seksi Operasi Kodim 0824/jember kapten Inf Jarwo Adi Purnomo, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa Eko Heru Sunarso dan   Muspika Kecamatan Jenggawah.

Hasil pemilihan adalah sebagai berikut Heru Ali Wahyudi mendapatkan 84 Suara, Antono mendapatkan 65 Suara, Sri Supatminingsih mendapatkan 25 Suara, dari jumlah suara hadir 175 orang, suara sah 174 suara dan suara tidak sah 1 suara, dengan demikian pemenangnya Heru Ali Wahyudi.

Menyikapi kegiatan tersebut Komandan Kodim 0824/Jembe Letkol Inf Arif Munawar menyampaikan selamat dan sukses kepada masyarakat Desa Cangkring yang telah melaksanakan pemilihan Kades PAW. “Dan selamat pula kepada Kepala Desa PAW terpilih, semoga sukses dan mampu menjalankan tugas nantinya dengan baik, kepada yang belum terpilih saya sampaikan bahwa saudara-saudari adalah bagian dari masyarakat dan kader-kader terbaik di Desa Cangkring. Semoga di kesempatan berikutnya akan lebih sukses, serta terima kasih kepada seluruh personel  pengamanan”, ujarnya.

Advertisements
Baca Juga:  Dewi Hermayanti, Mengisi Kegiatan Wisata Dengan PSR