Kombes Dadang: Polisi Harus Berbuat Baik

0
113
Kombes Dadang: Polisi Harus Berbuat Baik
Kombes Dadang: Polisi Harus Berbuat Baik
DUTAMEDAN.COM – Kapolrestabes Medan Kombes Dadang Hartanto menegaskan, kepolisian harus berbuat baik untuk masyarakat Kota Medan. Sehingga personel semakin mudah menyelesaikan tanggungjawabnya.
“Harus baik dan ramah kepada masyarkat Kota Medan,” ucap Kombes Dadang kepada usai melaksanakan sholat subuh berjamaah di Masjid Al Mannar, Jalan Laksana, Kelurahan Kota Maksum 4, Kecamatan Medan Area, Senin (24/06/2019).
Dia mengaku bangga melihat perubahan nyata di Polrestabes Medan melayani masyarakat dengan sungguh-sungguh tanpa mengharapkan sesuatu. Sehingga personel pun semakin mendapatkan kepercayaan dari masyarakat. “Semua laporan harus cepat diproses tanpa pandang bulu,” tambahnya.
Kegiatan sholat subuh ini dihadiri oleh Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dr Dadang Hartanto, Kapolsek Medan Area Kompol Anjas Asmara Siregar, BKM Al Mannar, tokoh agama, tokoh masyarakat, Personel Polsek Medan Area serta jamaah Masjid Al Mannar.
Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dr Dadang menambahkan, kegiatan sholat subuh ini hanya semata-mata untuk ibadah yaitu mendekatkan diri kepada Allah SWT.
Ini merupakan program Polrestabes Medan menyapa subuh dan membangun
silaturahmi serta menyampaikan informasi yang berkembang saat ini.
“Sekarang ini kita selesai dalam pemilu. Perbedaan tidak memutuskan tali silaturahim. Kekuatan kita adalah berdoa. ketika kita berdoa, Allah SWT akan mengatur posisi kita dengan baik. Selalu berbuat baik, selalu memandang orang baik, insya Allah kita ditempatkan posisi yang baik oleh Allah SWT,” tandasnya.(BS06).
Advertisements
Baca Juga:  Ilmuwan Prediksi Virus Corona Akan Renggut Hingga 200 Ribu Nyawa di AS