Kampung Narkoba Jadi Target Aksi Polsek Medan Baru

0
166
Kampung Narkoba Jadi Target Aksi Polsek Medan Baru
DUTAMEDAN.COM – Polsek Medan Baru berkomitmen menggempur habis kampung narkoba yang ada di wilayah hukumnya, sehingga menekan habis arus peredaran narkoba. “Kita mulai lagi untuk memberikan efek jera kepada pengedar narkoba yang memanfaatkan situasi untuk merusak mental pemuda yang ada di wilayah hukum Polsek Medan Baru,” ujar Kapolsek Medan Baru Kompol Martuasah Tobing kepada wartawan, Jumat (14/06/2019).
Kapolsek Medan Baru mengakui, personel Polsek Medan Baru yang sudah mengetahui lokasi-lokasi tersebut tidak akan membiarkan peredaran narkoba di wilayah hukumnya semakin marak. “Kita sudah melibatkan Bhabinkamtibmas untuk menyatu bersama masyarakat untuk melakukan pendekatan yang baik,” lanjutnya.
Tujuan yang dilakukan juga memberikan rasa aman kepada masyarakat yang ada. “Kita inginkan generasi pemuda yang ada semakin baik menatap masa depannya. Bukan menjadi pemuda pemalas yang bisa merusak mental,” tambahnya.
Karena itu, sambungnya, personel juga tidak segan menindak tegas kepada pengedar narkoba di Medan Baru. “Wilayah hukum Polsek Medan Baru harus kondusif,” tandas mantan Kapolsek Medan Kota ini. (BS04)
Advertisements
Baca Juga:  Bercanda Pake Senpi, Oknum Polisi di Medan Tewaskan Rekan Sendiri