Jurnalis Berduka, Ketua Pewarta Polrestabes Medan Melayat ke Rumah Almarhum Doddy

0
196
Jurnalis Berduka, Ketua Pewarta Polrestabes Medan Melayat ke Rumah Almarhum Doddy
Jurnalis Berduka, Ketua Pewarta Polrestabes Medan Melayat ke Rumah Almarhum Doddy
DUTAMEDAN.COM – Ketua Persatuan Wartawan (Pewarta) Polrestabes Medan, Chairum Lubis SH melayat ke rumah Almarhum Doddy Franki Ismawa (49) di Jalan Besar Delitua-Biru-biru, Pasar VI, Dusun Banjaran, Desa Sidomulyo, Kabupaten Deliserdang tepatnya di depan Asrama Bataliyon Armed 2/105.
Sebelum meninggal, Almarhum Doddy yang berprofesi sebagai Wartawan Harian Sumut24 ini sempat dirawat di Rumah Sakit Royal Prima, Medan
Jenazah Almarhum disemayamkan, dimandikan dan disholatkan di rumah duka yang kemudian dikebumikan sebelum sholat zuhur di sekira pukul 11.00 WIB di pemakaman muslim yang berada di Pasar I Desa Sidomulyo, Kecamatan Biru-biru, Kabupaten Deliserdang, Minggu (23/06/2019).
Almarhum meninggalkan seorang istri dan dua anaknya yang masih kecil.
Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis SH didampingi Wakil Ketua Pewarta Khairunnas dan Wakil Sekjend Pewarta Dedi Irawandi Lubis ST turut mensholatkan dan mengantarkan jenazah almarhum ke peristirahatannya yang terakhir.
Usai mengantarkan jenazah Almarhum ke liang kubur, Chairum Lubis SH kepada wartawan mengatakan, bahwa almarhum semasa hidupnya adalah orang yang baik, peduli dan suka membantu orang lain.
“Almarhum ini semasa hidupnya itu orangnya sangat baik, peduli dan suka membantu orang lain yang memang memerlukan bantuan,” tambah Chairum Lubis SH didampingi Khairunnas dan Dedi Irawandi Lubis ST.
Chairum Lubis SH yang ditanya lebih jauh kedekatannya dengan Almarhum mengatakan, sangat dekat dengan korban. “Saya sangat dekat dengan almarhum sudah seperti saudara,” jelas Chairum Lubis sambil mengusap kedua air matanya yang sedari tadi menggunakan kaca mata hitamnya.(BS06)
Advertisements
Baca Juga:  Bercanda Pake Senpi, Oknum Polisi di Medan Tewaskan Rekan Sendiri