Gawat, Sering Datangi Lokasi Kusuk dan Lulur, Oknum Pejabat di Pemkab Simalungun Bawa Mobil Dinas

0
187
Mobil dinas yang dibawa oknum pejabat Pemkab Simalungun ke lokasi kusuk dan lulur.

DUTAMEDAN.COM – SIANTAR, Salah seorang pejabat di Pemkab Simalungun berinisial JSP disebut-sebut kerap berkunjung ke salah satu lokasi kusuk lulur yang dilayani perempuan muda yang berlokasi di Jalan Medan dekat pusat perbelanjaan dan hotel megah. Lebih parah lagi oknum pejabat itu mendatangi lokasi lulur dengan membawa mobil dinas.

“Biasanya bapak itu datang bang, marganya Purba langganannya si Beby itu, tapi aku juga pernah “megang” bapak itu pas Beby gak ada,” demikian pengakuan salah seorang karyawati yang akrab disapa Kasih.

Pantauan wartawan, JSP mendatangi lokasi tersebut menggunakan mobil dinas BK 1292 T.

Begitu JSP turun dari lantai 2 yang didampingi wanita muda diduga bernama Beby, wajah JSP tampak pucat.

Saat dihampiri wartawan, JSP tampak kebingungan, lalu dia pun tergesa-gesa menaiki mobil dinasnya yang diparkir persis di sebelah gedung kusuk lulur dan langsung pergi.

Asisten 1 Setdakab Simalungun Marolop Silalahi ketika dihubungi wartawan terkait salah seorang pejabat berinisial JSP yang doyan kusuk luluran, enggan berkomentar. Meski begitu, Marolop tak menampik JSP merupakan pejabat di Pemkab Simalungun.

“Kadis kesbang itu bang, tapi kalau soal dia ke kusuk itu jangan tanya sama sayalah bang,” ucap Marolop sembari tertawa

Hingga berita ini diterbitkan JSP belum berhasil dimintai keterangan terkait maksud kedatangannnya ke kusuk luluran itu. (dec/int/syaf)

Advertisements