AirAsia pindahkan penerbangan domestik ke Bandara Internasional Kertajati mulai 30 Juni 2019

0
142
AirAsia pindahkan penerbangan domestik ke Bandara Internasional Kertajati mulai 30 Juni 2019
AirAsia pindahkan penerbangan domestik ke Bandara Internasional Kertajati mulai 30 Juni 2019
DUTAMEDAN.COM – Jadwal penerbangan berubah, penumpang diminta check-in kembali dan cetak ulang boarding pass. AirAsia akan memindahkan penerbangan domestik di Bandung dari Bandara Internasional Husein Sastranegara (BDO) ke Bandara Internasional Kertajati (KJT) di Majalengka, yang berlokasi sekitar 2,5 hingga 3 jam perjalanan dari Bandung. Perpindahan ini dilakukan mulai 30 Juni 2019 menyusul arahan dari Kementerian Perhubungan Republik Indonesia.
Penerbangan internasional masih tetap beroperasi di Bandara Internasional Husein Sastranegara (BDO).Demikian keterangan tertulis pihak AirAsia yang diperoleh media ini melalui email, Rabu (26/6/2019).

Sehubungan dengan perpindahan ini, jadwal  dan nomor penerbangan AirAsia mengalami perubahan.

Penumpang yang telah memesan tiket rute Bali-Bandung atau sebaliknya untuk jadwal keberangkatan tanggal 30 Juni 2019 dan seterusnya disarankan untuk memeriksa email guna mendapatkan notifikasi jadwal terbaru, dan diharuskan mencetak kembali boarding pass-nya.

“Kami memahami bahwa perpindahan ini dapat menimbulkan ketidaknyamanan terhadap rencana perjalanan Anda. Berikut ini kami sampaikan pilihan layanan kompensasi yang bisa didapatkan dengan menghubungi kami melalui https://support.airasia.com bagi Anda yang tidak ingin melanjutkan perjalanan sehubungan dengan perpindahan penerbangan domestik AirAsia dari Bandung ke Kertajati”, demikian disebut dalam keterangan imbauan tersebut.

“Ubah jadwal penerbangan Anda ke jadwal lain dalam rentang waktu 30 hari kalender dari jadwal keberangkatan awal tanpa biaya tambahan dan tergantung ketersediaan kursi dari Bandara Internasional Kertajati atau terbang dari/ke Bandara Husein Sastranegara sebelum tanggal 30 Juni 2019. Tersedia satu kali kesempatan untuk mengubah jadwal”, tambahnya.

Advertisements