Tiga Pasangan Mesum Terjaring Razia Polsek Pancurbatu

0
81
Tiga Pasangan Mesum Terjaring Razia Polsek Pancurbatu
|DUTAMEDAN.COM-Polsek Pancurbatu kembali menggelar razia penyakit masyarakat. Agar kesucian bulan suci ramadhan tetap terjaga. Namun, kesucian ini tercoreng dengan ulah tiga pasang manusia berlainan jenis bukan suami istri yang kedapatan tengah berada dalam kamar Hotel Bukit Permai, Jalan Jamin Ginting, Desa Tiang Layar, Kecamatan Pancurbatu, Kabupaten Delisedang, Minggu (12/05/2019).
Tiga pasang mesum ini ketangkap razia penyakit masyarakat yang di gelar oleh Polsek Pancurbatu dalam rangka menjaga keamanan dan kenyamanan umat Islam yang tengah melakukan ibadah puasa.
Ketiga orang tersebut bernama SJN (24 ) warga jalan Kambes lingkungan 5 Martubung kedapatan tengah berduaan dalam kamar hotel bersama F (24) warga Jalan Dr TD Pardede, Kecamatan Medan Baru.
AH (23) warga Jalan Setia Budi, No 39 kedapatan bersama pasangan mesumnya bernama NH (22) warga Jalan Dr Mansur no 84 A.
IP warga Jalan Asahan Km 5 desa Sejahtera Siantar kedapatan tengah bersama pasangan mesumnya ET warga Jalan Durian II, Desa Lestari Indah Kota Siantar.
Kapolsek Pancurbatu Kompol Faidir Chaniago melalui Kanit Reskrimnya Iptu Suhaily mengatakan, bahwa razia ini digelar atas perintah pimpinan dalam menjaga kenyamanan umat Islam dalam menjalankan ibadah puasa.
“Razia pekat (penyakit masyarakat) ini di gelar atas perintah pimpinan kami yaitu Bapak Kapolrestabes Medan Kombes pol Dadang Hartanto melalui bapak kapolsek Pancur Batu Kompol Faidir Chaniago untuk menjaga kesucian dan kenyamanan umat Islam dalam menjalankan ibadah,” jelasnya.
Kata dia, ketiga pasangan bukan suami istri ini selanjutnya dibawa ke komando untuk didata dan diberikan nasehat agar tidak mengulangi perbuatannya serta membuat surat pernyataan.(BS06)
Advertisements
Baca Juga:  Flashback Komisaris Jenderal Polisi Firli Bahuri