Rektor Unimed Minta kepada Mahasiswa untuk Jaga Kebersamaan

0
160
Rektor Unimed Minta kepada Mahasiswa untuk Jaga Kebersamaan
|DUTAMEDAN.COM-Rektor Unimed Prof Dr Syawal Gultom MPd meminta kepada civitas akademika harus selalu menjaga kebersamaan. Sehingga proses belajar-mengajar di Unimed semakin baik. “Harus menjaga kebersamaan untuk mau maju, ” ucap Prof Syawal Gultom usai melaksanakan buka puasa bersama dengan keluarga besar Unimed, di ruang Biro Rektor Unimed, Kamis (23/5/2019) malam.
Hadir dalam bukber itu, Dekan, Dosen, Guru Besar dan mahasiswa Unimed. Rektor Unimed mengaku, bangga dengan kehadiran semua keluarga besar Unimed untuk buka puasa bersama dengan semangat kebersamaan yang telah dibangun selama ini. “Kita kompak sudah pasti Unimed semakin maju di Kota Medan, ” tambahnya.
Kata dia, kualitas pendidikan harus ditingkatkan dan mempunyai mutu yang baik untuk diterapkan kepada mahasiswa yang sudah mendapatkan pendidikan yang baik dikelola oleh para Dosen Unimed.Karena itu, ruang yang diberikan kepada seluruh civitas akademika tersebut harus dimanfaatkan dengan sebaik. Agar tidak ada jarak diantara Rektor, Dekan, Dosen dan Guru Besar yang lebih telah mengambil di Unimed.
Sementara itu, dalam tausiahnya Ustaz Dr Ahmad Zuhri MA mengatakan, dengan berpuasa iman semakin kokoh dalam pelaksanaan ibadah pun semakin baik. Karena itu, berbanggalah kepada orang yang melaksanakan ibadah puasa akan dipermudah rezekinya. “Selalu berbaik hati dan saling menolong. Tingkatan amal ibadah kita di bulan puasa ini sehingga mendapatkan ridho dari Allah SWT,” tandasnya.(BS09)
Advertisements