Pewarta Polrestabes Medan Bantu Kaum Duafa dengan Sumbangan Kebutuhan Lebaran

0
187
Pewarta Polrestabes Medan Bantu Kaum Duafa dengan Sumbangan Kebutuhan Lebaran
|DUTAMEDAN.COM-Persatuan Wartawan (Pewarta) Polrestabes Medan terbukti berperan aktif di masyarakat. Kali ini, Pewarta Polrestabes Medan memberikan bantuan dana dan kebutuhan bahan pangan untuk lebaran kepada kaum duafa yang ada di kawasan Sukaramai, tepatnya Jalan AR Hakim Medan. Kegiatan bulan penuh berkah ini senantiasa dilakukan Pewarta Polrestabes Medan kepada masyarakat.
“Kalau sudah ada niat, selalu berbagi rezeki kepada masyarakat,” ucap Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis SH, didampingi penasehat Wiku Sapta SH MH, di markas Pewarta Jalan HR Hakim Medan sekaligus menggelar berbuka puasa bersama dengan wartawan, Kamis (30/05/2019) sore.
Pemberian rezeki dan paket lebaran lainnya itu, untuk memacu semangat masyarakat untuk lebih giat bekerja dan selalu bersyukur. “Apa yang kita perbuat ini tulus dan ikhlas tanpa mengharapkan sesuatu kepada masyarakat tersebut,” tambah Chairum Lubis.
Dirinya selaku owner media online Pewarta.co, tidak pernah berhenti untuk menebar kebaikan, meski untuk berbuat baik selalu mendapatkan rintangan dan cobaan. Namun, kegiatan tersebut selalu sukses dilakukan di kawasan HR Hakim Medan. Chairum juga berjanji, Pewarta yang sudah eksis di Polrestabes Medan akan berusaha meningkatkan kesejahteraan pengurus selaku pekerja media. “Saya aktif karena kebersamaan yang dibangun selama ini,” urainya.
Begitu juga masyarakat miskin yang ada juga sangat antusias menerima bantuan dari Ketua Pewarta Polrestabes Medan. “Semoga Chairum Lubis dan Pewarta Polrestabes Medan semakin sukses,” tandas Iwan, salah satu Orangtua penerima bantuan.
Ketua PWI Sumut H Hermansjah mengaku, bangga melihat kiprah Polrestabes Medan dalam meningkatkan derajat masyarakat. “Chairum Lubis sudah berbuat baik dan harus dicontoh dengan kegiatan seperti ini,” sebutnya. Turut hadir Ketua PWI Sumut H Hermansjah, Camat Medan Area Ali Sipahutar, Waka Polsek Medan Area AKP Feriawan SH dan pengurus lainnya. (BS04)
Advertisements
Baca Juga:  Update! PDP Corona Meninggal di Rumah Sakit Madani Medan