Mahasiswa Ditikam di Jalan Selamat Ketaren, Polsek Percut Tangkap 1 dari 5 Pelaku

0
125
Mahasiswa Ditikam di Jalan Selamat Ketaren, Polsek Percut Tangkap 1 dari 5 Pelaku
|DUTAMEDAN.COM–Satreskrim Polsek Percut Sei Tuan berhasil menangkap 1 dari 5 pelaku penganiayaan secara bersama-sama seorang mahasiswa di Jalan Selamat Ketaren Komplek MMTC Desa Medan Estate pada Kamis (02/05/2019) pukul 17:30 WIB kemarin. Pelaku bernama Dwi Andrean Panjaitan (22) seorang mahasiswa yang berdomisili di Jalan Pancing 1 Gang Manggis, Kelurahan Besar, Kecamatan Medan Labuhan.
Dilansir dari Tribratanews.sumut.polri.go.id, Sabtu (04/05/2019), persoalan bermula dari korban bernama Ilham Fadli Piliang (20) warga Jalan Kesehatan Gang Nogjo IV, Desa Deli Tua, bersama rekan-rekannya berjalan di dekat kampus UNIMED, menuju ke jalan Pancing. Namun kondisi lalu lintas macet, akhirnya korban bersama rekannya mengeber-geber sepeda motor yang mereka kendarai. Di saat bersamaan, para pelaku yang kebetulan mengendarai mobil Avanza juga mengeber gas mobilnya.
Merasa tidak senang, salah seorang teman pelaku turun dari mobil. Di saat itulah seorang teman korban berbalik arah dan memukul kaca mobil pelaku. Karena terjadi keributan, korban langsung berbalik arah juga menuju komplek MMTC. Tak senang kaca mobilnya digedor, para pelakupun berusaha mengejar teman korban, ketika sampai di komplek MMTC mobil pelaku berhasil memepet sepeda motor rekan korban yang langsung memukulinya.
Melihat temannya dipukuli, korban kemudian berusaha menolong. Namun naasnya, Ilham malah menjadi korban penikaman yang dilakukan salah satu dari mereka dengan menikam punggungnya. Usai menikam punggung korban, para pelakupun langsung melarikan diri.
Mendapat laporan adanya kasus penikaman di wilayah hukumnya PLT Kapolsek Percut Sei Tuan Kompol Subroto langsung memerintahkan Kanit Reskrim dan panit serta anggota Pegasus Polsek Percut Sei Tuan untuk cek TKP dan melihat dan mengambil keterangan dari korban dan para saksi di rumah sakit Haji Medan. Selanjutnya tim Pegasus dibawah pimpinan Kanit Reskrim Polsek Percut Sei Tuan langsung memburu para pelaku dan berhasil menangkap 1 dari 5 pelaku.
PLT Kapolsek Percut Sei Tuan Kompol Subroto ketika dikonfirmasi melalui sambungan telepon membenarkan kejadian dan penangkapan ini. “Benar, ada kita amankan seorang pelaku penganiayaan secara bersama-sama yang mengakibatkan korbanya menderita luka tikam di punggung. Pelaku yang kami amankan adalah Dwi Andrean Panjaitan, sampai saat ini kami masih memburu pelaku lainnya berinisial RF, DW,” ucap Kasi Humas Polrestabes Medan yang saat ini menjabat PLT Kapolsek Percut Sei Tuan. (BS09)
Advertisements
Baca Juga:  Mengapresiasi Sikap Tegas Pemerintah Menolak Kepulangan ISIS Eks WNI