Jelang Lebaran, Pasar Petisah Mulai Diserbu Pembeli

0
99
Jelang Lebaran, Pasar Petisah Mulai Diserbu Pembeli
|DUTAMEDAN.COM-Masyarakat mulai ‘menyerbu’ Pasar Petisah jelang beberapa hari lagi lebaran. Sebagian besar dari mereka ingin membeli pakaian baru.”Saat ini bisa memborong pakaian baru di Pasar Petisah dan harganya lebih murah kalau dibeli di pusat perbelanjaan modern di Kota Medan harganya lebih mahal,” ujar Ida, salah seorang warga Medan Baru saat dijumpai di Pasar Petisah, Sabtu (25/05/2019).
Ida mengaku sudah mempunyai anggaran untuk memborong pakaian di Pasar Petisah.Ida berharap lebaran kali ini lebih bermakna untuk masyarakat dalam menjalankan ibadah puasa. Dia juga mengharapakan kepada pengelola gedung Pasar Petisah harus mengutamakan kenyamanan baik untuk pembelian maupun penjual.”Kita datang untuk memborong pakaian. Namun pengelola harus meningkatkan kualitas kenyamanannya,” tegasnya.
Sementara itu, Irene salah satu pemilik toko di Pasar Petisah mengaku mendapatkan rezeki lebih jelang lebaran. Dia menjual pakaian wanita yang mempunyai kualitas baik namun harganya terjangkau. “Seharian bisa menjual 30 pakaian wanita kepada pembeli,” terangnya.
Irene menambahkan, selama ini dia sudah memiliki pelanggan di Pasar Petisah. “Sudah banyak pelanggan, jadi harga dijual sudah memenuhi keinginan pembeli di Pasar Petisah,” pungkasnya.(BS09)
Advertisements
Baca Juga:  GKPI Ibadah Minggu Live Streaming, Pdt.Th.A.Sitorus : Ternyata Persekutuan Kita Sangat Mahal