Hadirkan Investor, Walikota Ajak Kementerian BUMN Tinjau Potensi Pariwisata di Sibolga

0
69
Hadirkan Investor, Walikota Ajak Kementerian BUMN Tinjau Potensi Pariwisata di Sibolga
|DUTAMEDAN.COM-Wali Kota Sibolga Drs HM Syarfi Hutauruk MM didampingi Wakil Wali Kota Sibolga Edi Polo Sitanggang SPi, Sekretaris Daerah Kota Sibolga M Yusuf Batubara dan beberapa Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di lingkungan Pemerintah (Pemko) Sibolga, mengajak unsur Kementerian BUMN yang sedang melakukan kunjungan kerja di Wilayah Sibolga-Nias, mengunjungi lokasi-lokasi potensi pariwisata di seputaran Kota Sibolga, Selasa (30/04/2019) kemarin.
“Ini adalah bentuk keseriusan kita (Pemko Sibolga-red) untuk menghadirkan investor.Melalui komunikasi dengan berbagai pihak hingga Presiden, dalam menunjang kemajuan bidang pariwisata di kota Sibolga, yang tentunya bermuara pada peningkatan ekonomi masyarakat Kota Sibolga,” ujar Wali Kota dilansir dari laman Sibolgakota.go.id. Rabu (01/05/2019).
Sementara itu, Iswandi Said Direktur Utama PT Hotel Indonesia Natour mewakili rombongan Kementerian BUMN menyampaikan, bahwa Sibolga punya potensi yang luar biasa dan punya sejarah yang panjang.”Kehadiran kami kemari juga permintaan Presiden Jokowi setelah kunjungan beberapa kali ke Kota Sibolga. Juga untuk peninjauan beberapa lokasi di Tapanuli Tengah. Direncanakan Ground breaking pembangunan hotel di lokasi Pelabuhan Lama Sibolga akan dilakukan pasca lebaran,” ungkap Iswandi. (BS09)
Advertisements
Baca Juga:  5 Wahana Paling Seru di Warner Brothers World Abu Dhabi