Dua orang Warga Sei Barombang Ditangkap karena Kasus Pencurian

0
82
Dua orang Warga Sei Barombang Ditangkap karena Kasus Pencurian
|DUTAMEDAN.COM –Dua orang pria masing-masing berinisial Zu (35) dan Bu (22) warga Kelurahan Sei Barombang, Kecamatan Panai Hilir, Kabupaten Labuhanbatu ditangkap Team Rajawali Unit Reskrim Polsek Panai Hilir pada hari Rabu 1 Mei 2019. Keduanya ditangkap Polisi lantaran melakukan tindak pidana pencurian dengan pemberatan (Curat),
“Ya kedua orang ini kita tangkap lantaran mencuri satu unit alat cas baterai merk weldtech 15 A dijalan Jln A Yani Lingkungan V, Kelurahan Sei Berombang, Kecamatan Panai Hilir milik korban berinisial KLS (59),” jelas Kapolsek Panai Hilir AKP Budiarto.
Dijelaskan Kapolsek, penangkapan tersebut berdasarkan surat laporan polisi dengan nomor Lp/ 18/ IV/ 2019./ SU/ RES. LB/ Sek. P. Hilir. Tanggal 27 April 2019 Tim unit Reskrim melakukan penyelidikan dan berhasil menangkap pelaku pencurian tersebut.
“Kejadian pencurian tersebut terjadi pada tanggal 18 April Lalu, korban melihat cas baterai merk: weldtech sudah tidak ada lagi, kemudian korban melaporkannya ke mapolsek Panai hilir, dari laporan tersebut dan hasil penyelidikan yang dilakukan akhirnya personil berhasil mengungkap pelaku pencurian tersebut,” jelas Kapolsek.
“Saat ini kedua pelaku beserta barang bukti telah di amankan di mapolsek Panai Hilir guna proses hukum lebih lanjut,” pungkas Kapolsek.(BS08)
Advertisements