Usai Dilantik Jadi Bupati dan Wakil Bupati Deliserdang, Ashari Tambunan-Yusuf Siregar Gelar Syukuran

0
204
Usai Dilantik Jadi Bupati dan Wakil Bupati Deliserdang, Ashari Tambunan-Yusuf Siregar Gelar Syukuran
|DUTAMEDAN.COM-Bupati Deliserdang H Ashari Tambunan dan Wakil Bupati Deliserdang HM Ali Yusuf Siregar menggelar acara syukuran atas dilantik keduanya oleh Gubernur Sumatera Utara Letjen TNI (Purn) Edy Rahmayadi, Selasa (23/04/2019).
Syukuran dilaksanakan di halaman Rumah Dinas Bupati, di Lubuk Pakam. Hadir pada syukuran tersebut Mantan Wakil Bupati Deliserdang H Zainuddin Mars, Ketua DPRD Ricky Prandana Nasution dan unsur DPRD lainnya, Forkopinda, Sekdakab Darwin Zein Ssos, Para Staf Ahli Bupati, para Asisten, Pimpinan OPD, para Camat, sejumlah tokoh masyarakat, agama, pengusaha, OKP dan Lurah/Kepala Desa se-Kabuaten Deliserdang.
Bupati Deliserdang, H Ashari Tambunan dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh masyarakat yang telah hadir dan memberikan ucapan selamat dan dukungan kepada mereka. Ia berharap dukungan yang diberikan dapat terus dilanjutkan demi mewujudkan Deli Serdang yang maju, sejahtera, religius dan rukun dalam kebhinekaan
Tokoh masyarakat Deliserdang yang juga Ketua FKUB H Waluyo dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat kepada pasangan H Ashari Tambunan-HM Ali Yusuf Siregar MAP yang telah dilantik sebagai Bupati dan Wakil Bupati Deliserdang periode 2019-2024 oleh Gubsu.
Menurutnya, kesemuanya ini merupakan bentuk rasa syukur masyarakat Deliserdang kepada Allah SWT Tuhan yang Maha Kuasa atas dilantiknya pasangan H Ashari Tambunan-HM Ali Yusuf Siregar yang sangat menginginkan untuk menjadi pemimpin bagi kelanjutan pembangunan Kabupaten Deli Serdang.
Hal yang sama juga disampaikan Ketua DPRD Deliserdang Ricky Prandana Nasution mewakili FKPD. Dikatakannya, perjuangan masyarakat Deli Serdang sudah lengkap untuk menunjuk pimpinannya setelah dilantiknya pasangan H Ashari Tambunan-HM Ali Yusuf Siregar,MAP, sebagai Bupati dan Wakil Bupati Deliserdang periode 2019-2024.(BS05)
Advertisements