Polres Tanjungbalai Terima 1 Mobil Patroli dari Pemko, Poldasu Hibahkan 2 Sepeda Motor untuk Lurah

0
177
Polres Tanjungbalai Terima 1 Mobil Patroli dari Pemko, Poldasu Hibahkan 2 Sepeda Motor untuk Lurah
|DUTAMEDAN.COM–Demi terwujudnya situasi kamtibmas, menunjang operasional patroli kepolisian di wilayahnya, Pemerintah Kota (Pemko) Tanjungbalai menghibahkan 1 unit kendaraan roda empat ke Polres Tanjungbalai. Kunci kenderaan tersebut, secara simbolis diserahkan Walikota Tanjungbalai H Muhammad Syahrial kepada Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol Agus Andrianto, didampingi Kapolres Tanjungbalai AKBP Irfan Rifai, Kamis (04/04/2019).
Dalam kesempatan tersebut, Walikota Tanjungbalai menyampaikan, penyelenggaraan pemerintahan mulai tingkat Kelurahan, Kecamatan hingga Kota berjalan dengan baik dan lancar. “Hal itu karena didukung semakin kondusifnya situasi kamtibmas yang tercipta atas Kinerja Polres dan kerja sama seluruh jajaran aparatur pemerintahan daerah serta elemen masyarakat di Kota Tanjungbalai,” ujarnya dilansir dari Tribratanews.sumut.polri.go.id, Jumat (05/04/2019).
Sementara itu, Kapolda Sumatera Utara, Irjen Pol Agus Andrianto menyerahkan dua unit kenderaan roda dua kepada Lurah di wilayah Kota Tanjungbalai. Kapolda juga meresmikan infrastruktur berupa areal parkir dan gedung Endra Dharmalaksana sebagai command center Polres Tanjungbalai, serta peletakan batu pertama rumah susun bagi anggota polri. “Diresmikannya command center Polres Tanjungbalai diharapkan dapat bersinergi dengan command center yang ada di Pemko Tanjungbalai, untuk memaksimalkan situasi kamtibmas,” sebutnya.
Kapoldasu juga mengucapkan terimakasih kepada Pemkot Tanjungbalai, Forkopimda dan masyarakat Tanjungbalai atas sambutan hangat menerimanya dalam kunjungan kerja terdebut. “Diharapkan sinergitas Polri bersama Pemkot Tanjungbalai dan masyarakat dapat terus terjalin demi terwujudnya kondusifitas kamtibmas,” pungkasnya. (BS04)
Advertisements