Panitia Pembangunan Masjid Al-Azhar Kunjungi Walikota Sibolga di Rumdis

0
142
Panitia Pembangunan Masjid Al-Azhar Kunjungi Walikota Sibolga di Rumdis
|DUTAMEDAN.COM-Rabu (10/04/2019) malam, Panitia pembangunan Masjid beserta Badan Kesejahteraan Masjid (BKM) Al-Azhar Kelurahan Pasar Baru Kecamatan Sibolga Kota, berkunjung ke Rumah Dinas (Rumdis) Walikota Sibolga untuk menemui Walikota Sibolga Drs HM Syarfi Hutauruk MM.
Mengetahui kedatangan BKM dan Panitia Pembangunan ini dari petugas penjagaan pos, Walikota segera bergegas dan mempersilahkan para tamu masuk, sembari bercengkrama dan saling bertanya kabar. Salah seorang perwakilan Panitia Pembangunan pun memulai pembicaraan, terkait niat rombongan berkunjung ke Rumdis.
BKM dan Panitia Pembangunan berharap, kiranya Walikota berkenan, untuk meletakkan batu pertama pembangunan rehab total masjid Al-Azhar. Walikota pun menyetujui permohonan BKM dan Panitia Pembangunan untuk melakukan peletakan batu pertama, yang direncanakan dilaksanakan dalam waktu dekat.
Sebelumnya pada 10 Maret 2019 lalu, pada saat Pembukaan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Tingkat Kecamatan Sibolga Kota di sekitaran Masjid Al-Azhar, Walikota memimpin lelang dan menyumbang untuk pengumpulan dana pembangunan Masjid Al-Azhar, dan terkumpul dana pembangunan sebesar Rp 69.200.000 dimana di antaranya Rp 25.000.000 merupakan sumbangan dari Ketua Tim Penggerak PKK Kota Sibolga Dra Delmeria Sikumbang, yang juga anggota DPRD Provinsi Sumut dan saat ini mencalonkan diri menjadi anggota DPR-RI, dan sisanya merupakan sumbangan para pejabat di lingkungan Pemko Sibolga. Serta terkumpul bantuan semen sebanyak 470 Sak, diantaranya 200 zak bantuan Wali Kota Sibolga dan 100 zak bantuan tokoh masyarakat Kecamatan Sibolga Kota Bapak Muhammad Thoib Hutagalung.(rel)
Advertisements
Baca Juga:  Lawan Virus Corona, Astronout Nainggolan Bagikan 400 Paket Sembako dan Penyemprotan di Rumah Ibadah