Kakankemenag dan Walikota Tanjungbalai Monitoring Pelaksanaan UNBK di MTsN Tanjungbalai

0
325
Kakankemenag dan Walikota Tanjungbalai Monitoring Pelaksanaan UNBK di MTsN Tanjungbalai
|DUTAMEDAN.COM-Kepala Kantor Kementerian Agama (Kakankemenag) Kota Tanjungbalai, H Al Ahyu MA bersama dengan Walikota Tanjungbalai, H M Syahrial SH MH dan Kepala Dinas Pendidikan Kota Tanjungbalai, Tety Juliany Siregar beserta rombongan memonitoring pelaksanaan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) di MTsN Kota Tanjungbalai, Senin (22/04/2019).
Kedatangan rombongan monitoring disambut langsung Kepala Madrasah MTsN, Drs H Hasanuddin dan juga para guru. Hasanuddin mengatakan bahwa peserta ujian sebanyak 297 siswa dengan menggunakan metode 3 sesi dan memakai 3 ruangan ujian.
Sementara itu, Wali Kota mengungkapkan monitoring ini bertujuan untuk melihat lebih dekat pelaksanaan UNBK di MTsN Kota Tanjungbalai sekaligus memotifasi para peserta didik untuk lebih teliti dalam menjawab soal ujjian secara online.”Kepada peserta ujian agar jangan lupa berdoa sebelum ujian dan juga meminta restu kepada orang tua agar diberikan kelancaran.Kepada siswa-siswi saya doakan semuanya lulus dan mendapatkan nilai yang bagus,” ungkap Wali Kota dilansir dari laman sumut.kemenag.
Pada kesempatan yang sama, Kakankemenag mengapresiasi dan berterima kasih kepada seluruh pengawas, penitia penyelenggara dan unsur yang terkait dalam mensukseskan ujian ini.Ia juga berpesan kepada seluruh pengawas, panitia penyelenggara dan siswa-siswi agar menjaga kesehatan selama masa ujian. Terkhusus kepada siswa untuk tidak melakukan hal-hal diluar batas kewajaran yang dapat membahayakan kesehatan.“Giatlah belajar dan teruslah berdoa serta maksimalkan waktu ujian yang ada serta jangan asal-asal dalam menjawab soal ujian,” pungkasnya.(BS09)
Advertisements
Baca Juga:  Jajaran Pemkab Sergai dan Masyarakat Shalat Jum'at Perdana di Masjid Agung