Bergabungnya Romi Tambah Kekuatan PSMS Medan

0
176
Bergabungnya Romi Tambah Kekuatan PSMS Medan
|DUTAMEDAN.COM-Kekuatan PSMS semakin bertambah gabungnya Romi yang sudah latihan rutin di Lapangan Kebun Bunga Medan. Sehingga, tim kebanggaan masyarakat Medan ini dipersiapkan tampil pada Kompetisi Liga II akan mampu bermain maksimal untuk memenuhi keinginan Manajemen PSMS.
“Pokoknya PSMS harus kembali lagi pada Liga I yang sudah menjadi target dari manajemen PSMS,” ucap Pelatih PSMS Abdul Rahman Gurning kepada wartawan, Jumat (05/04/2019) di Lapangan Kebun Bunga Medan.
Dia menilai masuknya pemain tambahan itu yang berasal dari Kota Medan bisa membawa warna baru untuk PSMS, yang dihuni pemain muda dan berkualitas baik sebagai pemain profesional di Liga Indonesia penuh dengan persaingan banyak.
Dia menilai pemain yang ada saat ini belum sepenuhnya dikontrak oleh manajemen PSMS. “Hanya 12 orang sudah mendapatkan kontrak dari manajemen, sedangkan sisanya lagi bakalan menyusul kalau ada peningkatkan kualitas teknik pemain itu sendiri, ” ujarnya.
Menurut dia, PSMS masih membuka peluang kepada pemain lain yang ingin bergabung dengan tim kebanggaan masyarakat Medan ini. “Soalnya masih membutuhkan pemain depan dan belakang yang baik. Saya percaya tidak berapa lama lagi ada yang ikut trial di Lapangan Kebun Bunga Medan,” jelasnya.
Disebutkannya, dalam latihan rutin dilakukan di Lapangan Kebun Bunga Medan, pemain merasa bangga bisa menggunakan seragam hijau-hijau yang mempunyai nama baik di Liga Indonesia. “Pemain bangga bisa bergabung dengan PSMS,” tandasnya.(BS07)
Advertisements
Baca Juga:  Update! PDP Corona Meninggal di Rumah Sakit Madani Medan