120 Golfer Ikut Turnamen Piala Danlanud Cup Tahun 2019 di Lanud Soewondo Medan

0
161
120 Golfer Ikut Turnamen Piala Danlanud Cup Tahun 2019 di Lanud Soewondo Medan
|DUTAMEDAN.COM-Sebagai rangkaian Hari Ulang Tahun TNI AU ke-73, sebanyak 120 Golfer mengikuti Turnamen Golf Piala Danlanud Cup Tahun 2019 di Lapangan Graha Helvetia Golf Course pada Sabtu (27/04/2019) pagi. Digelar oleh Lanud Soewondo Medan, peserta yang dihimpun terbatas hanya berasal dari Sumut khususnya Kota Medan. Sehingga turnamen tersebut untuk mengasah kemampuan pegolf yang ikut andil untuk mensukseskan acara tersebut.
Danlanud Soewondo Medan Kolonel Pnb Diri Poltje Lengkey dalam membuka turnamen Golf itu, menyambut positif keikutsertaan para Golfer. Dia mengatakan, jumlah peserta melebihi ekspektasi yang dibayangkan. “Semoga nantinya para Golf bisa ikut event yang lebih besar,” katanya kepada wartawan, Sabtu (27/4/2019).
Menurutnya, kegiatan itu tidak sekadar turnamen. Kegiatan itu sekaligus sebagai ajang siluaturahmi. Pasalnya, tidak hanya para golfer yang datang. Para pejabat daerah serta pebisnis juga turut datang. “Memang tidak sekadar ajang prestasi. Melainkan juga membangun silaturahmi dan prestasi. Pejabat ada juga hadir di sini,” tambahnya
Dia juga merasa bangga bisa menyelenggarakan turnemanen yang sangat dinantikan oleh golfer tersebut. “Kota Medan juga banyak golfer yang bagus untuk diorbitkan dipentas nasional,” pungkasnya. (BS04)
Advertisements
Baca Juga:  GKPI Ibadah Minggu Live Streaming, Pdt.Th.A.Sitorus : Ternyata Persekutuan Kita Sangat Mahal