Pelaku Pembunuhan di Desa Pardomuan Berhasil Ditangkap Polres Madina

0
332
Pelaku Pembunuhan di Desa Pardomuan Berhasil Ditangkap Polres Madina
DUTAMEDAN.COM – Tersangka pelaku pembunuhan di Desa Pardomuan (Hutatua) Kecamatan Panyabungan Timur berhasil ditangkap personil gabungan dari Satreskrim Polres Madina dan unit Reskrim Polsek Panyabungan.
Kapolres Mandailing Natal AKBP Irsan Sinuhaji SIK MH, melalui Kapolsek Panyabungan AKP Andi Gustawi, dilansir dari Tribratanews.sumut.polri.go.id, Rabu (27/03/2019), membenarkan penangkapan tersebut. “Pelaku adalah Dahren (30) warga Desa Pardomuan (Huta Tua), Kecamatan Panyabungan Timur, Kabupaten Mandailing Natal. Pelaku berhasil ditangkap polisi pada Selasa (26/03/2019) sore sekira pukul 16.00 WIB.
Dalam penangkapan itu selain mengamankan tersangka petugas juga berhasil mengamankan barang bukti dua potong kain sarung kotak kotak yang berlumuran darah, satu potong kaos warna hitam, satu potong kaos lengan panjang warna biru, satu bilah parang bergagang kayu warna coklat, satu potong kemeja jeans warna biru dan satu potong celana panjang warna biru. “Saat ini tersangka sudah diamankan di Mapolsek Panyabungan guna penyidikan lebih lanjut,” jelasnya.
Sebagai informasi, kasus pembunuhan ini terjadi di Desa Pardomuan pada Jumat (22/03/2019) malam lalu sekitar pukul 22.00 WIB. Korbannya dua orang yaitu Nasron Rangkuti warga Desa Pardomuan meninggal dunia dan Mirwan Rangkuti mengalami luka yang serius di bagian bahu sebelah kiri. (BS04)
Advertisements
Baca Juga:  Asner Silalahi Sediakan Tempat Cuci Tangan di Pasar Horas dan Pasar Dwikora