Kapolres Belawan Ajak Warga Berperan Aktif Jaga Kamtibmas

DUTAMEDAN.COM – Kapolres Belawan, AKBP Ikhwan Lubis SH MH, mengajak warga untuk berperan aktif dalam menjaga Ketertiban dan keamanan masyarakat (Kamtibmas) guna mewujudkan kondusifitas di wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan. Ajakan tersebut disampaikan AKBP Ikhwan Lubis saat bertatap muka dengan warga di Lingkungan 12 Nelayan Sebrang Kelurahan Belawan I, Kecamatan Medan Belawan, pertengahan pekan ini.

“Mari bersama-sama kita untuk berperan aktif dalam menjaga Kamtibmas di wilayahnya masing-masing,” ajak AKBP Ikhwan Lubis didampingi Kabag Ops, Kompol Erinal, dan Kasat Binmas, AKP Justar Purba, dilansir dari Tribratanews.sumut.polri.go.id, Jumat (15/03/2019). Selain itu, pada kesempatan tersebut, mantan Kasubdit Indag Ditreskrimus Polda Sumut meminta kepada masyarakat untuk ikut serta memerangi Narkotika di lingkungannya.

Kapolres Belawan mengimbau, kepada masyarakat untuk memerangi Narkoba serta tidak terprovokasi dengan berita yang belum diketahui kebenaranya. Terlebih berkenaan dengan Pemilu 2019, masyarakat agar menggunakan hak suaranya serta ikut menyukseskan Pemilu Damai yang kondusif. “Sebentar lagi negara kita mengadakan pesta demokrasi yaitu 17 April 2019. Cukup besar anggaran yang disiapkan pemerintah untuk pesta demokrasi sehingga setiap warga masyarakat harus turut andil menyukseskannya. Jangan Golput, jangan memilih karena dibujuk atau dibayar tetapi pilihlah sesuai pilihan hati masing-masing. Jangan terpengaruh berita hoaks dan ujaran kebencian. Mari menjadikan media sosial untuk menambah saudara, pertemanan dan menambah pengetahuan,” imbaunya seraya mengajak warga untuk berdoa pelaksanaan pemilu 2019 berjalan aman, damai dan lancar. (BS04)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.