Hanya Gara Beda Calon Pilihan, Tim Sukses Partai Aniaya Seorang Perempuan Warga Garu II B Medan

DUTAMEDAN.COM – Seorang tim sukses dari salah satu partai di Medan, Siska (40) warga Jalan Garu II B Ujung, Gang Jasa, Kelurahan Harjosari I, Kecamatan Medan Amplas Diamankan polisi karena melakukan penganiayaan terhadap seorang warga. Penganiayaan dilakukan Siska dikarenakan berbeda pilihan dalam Pemilu 17 April mendatang,

“Pelaku kita amankan atas tindak pidana penganiayaan,” ujar Kanit Reskrim Polsek Patumbak Iptu Budiman Simanjuntak kepada wartawan, Senin (04/03/2019).

Peristiwa ini bermula, saat Siska melakukan pembagian/pemberian jilbab kepada korban, Poniyati (44), warga yang sama dengan pelaku, dengan maksud agar memilih calon dan partai tertentu yang diusungnya, Kamis (28/02/2019).Korban yang mendapat pembagian jilbab tersebut belakangan diketahui tidak memilih calon dan partai yang sudah ditentukan, sehingga Siska pun memintanya kembali. “Saat pengembalian tersebut korban lalu dianiaya oleh pelaku dikediamannya,” ungkap Budiman.

Tak terima dengan perlakukan Siska, korban pun kemudian membuat laporan ke Polsek Patumbak. Berdasarkan laporan tersebut, Tim Pegasus Polsek Patumbak melakukan penangkapan terhadap Siska dirumahnya.”Selanjutnya, tim membawa tersangka ke Polsek Patumbak guna diproses sesuai hukum yang berlaku,” jelasnya.

Budiman menambahkan, pihaknya mengamankan barang bukti berupa sebuah jilbab dan baju yang sudah koyak beserta sebuah jilbab baru. Namun, ketika disinggung Siska merupakan tim sukses dari calon dan partai mana, Budiman enggan membeberkan. (BS04)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.