Bupati Langkat Minta ASN Bekerja Maksimal dan Benar, Ingatkan Gaji dan Fasilitas dari Tetesan Keringat Rakyat

0
263
Bupati Langkat Minta ASN Bekerja Maksimal dan Benar, Ingatkan Gaji dan Fasilitas dari Tetesan Keringat Rakyat

DUTAMEDAN.COM – Bupati Langkat Terbit Rencana PA bersama wakil Bupati Langkat H Syah Afandin SH menghadiri acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Bupati Langkat, antara priode 2014-2019 dengan priode 2019-2024, di Ruang Pola Kantor Bupati Langkat, Stabat, pertengahan pekan kemarin.

Sertijab ditandai dengan penandatanganan berita acara Sertijab Bupati Langkat, oleh Bupati Langkat Terbit Rencana, H Ngogesa Sitepu SH diwakili Sekdakab Langkat dr H Indra Salahudin MKes MM, serta Gubsu H Edy Rahmayadi diwakili Biro Otonomi Daerah dan Kerjasama Setda Provsu, Prama JP Sembiring SSTP MSi.

D ikesempatan tersebut Sekda juga menyerahkan berkas memori jabatan Bupati Langkat periode 2014-2019, kepada Bupati Langkat Terbit Rencana PA disaksikan wakil Bupati Langkat Syah Afandin.

Terbit Rencana, pada pidatonya, mengucapkan terimakasih kepada Gubsu dan H Ngogesa, beserta seluruh rekan Forkopimda plus Langkat, dan kepada semua kepala SKPD Pemkab Langkat, Camat se-Langkat juga pihak terkait, atas dukungan dan partisipasinya, sehingga acara Sertijab ini dapat terlaksana serta berjalan dengan semestinya.“Sertijab ini adalah rangkaian pelantikan, yaitu sebagai tindak lanjut dari upacara pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Langkat oleh Gubsu Edy, beberapa waktu lalu,” ujar Terbit seperti dilansir dari laman langkatkab.go.id, Minggu (03/03/2019).

Bupati Langkat menghimbau, bahwa pihaknya berharap kepada para pejabat dan Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemkab Langkat, untuk melanjutkan program kerja sebagaimana yang telah direncakanakan, secara benar dan lurus.“Dengan mengikuti garis kebijakan, dengan melaksanakan serta merealisasikan visi dan misi kami,” tegasnya.

Bupati meminta kepada seluruh kepala perangkat daerah dalam koordinasi Sekda, agar memperhatikan tiga hal dalam bertugas, pertama, jaga integritas sebagai pelayan masyarakat, dengan bekerja sungguh–sungguh, transparan, jujur serta menghindari korupsi, kolusi dan nepotisme. Kedua, jaga kebersamaan, kuatkan kordinasi, bekerjalah dengan team work, dan miliki kepekaan terhadap denyut kehidupan maupun kebutuhan masyarakat.Ketiga, sadari kerja adalah ibadah, untuk itu jangan pernah mengeluh dalam bekerja walaupun di luar jam dinas.

“Mari kita sama bekerja dengan maksimal dan benar, karena gaji dan seluruh fasalisitas yang diterima semuanya, berasal dari tetesan keringat rakyat, dan harus kembali kepada rakyat, dalam wujud pelayanan dan peningkatan kesejahteraan sesuai tugas pokok dan fungsi instansi, yang diemban masing–masing,” pungkasnya.(BS09)

Advertisements