DUTAMEDAN.COM – Warga kawasan Sungai Sei Sikambing, tepatnya di Jalan Kapten Muslim, Gang Sepakat, Kecamatan Medan Helvetia, dihebohkan dengan penemuan sesosok mayat bayi perempuan mengambang dalam tumpukan sampah di aliran sungai tersebut, Selasa (12/02/2019).

Berdasarkan informasi yang diperoleh, penemuan jasad bayi malang itu, pertama kali diketahui oleh seorang pemulung bernama Andreas Siregar. Dimana saat ditemukan kondisinya sudah mulai membengkak dan membusuk.

“Saat itu si pemulung sedang mencari barang bekas di aliran sungai. Waktu mengais-ngais tumpukan barang bekas,  ia melihat ada sebuah kemeja, yang begitu dibuka ternyata berisi bayi,” ungkap Kanit Lantas Polsek Medan Helvetia, Iptu Iwan.

Dikatakan Iwan, jasad bayi perempuan yang diduga sengaja dibuang oleh orang tuanya tersebut langsung dilaporkan warga ke Polsek Helvetia.

Tak berapa lama, tim Inafis Polrestabes Medan kemudian turun ke lokasi untuk melakukan identifikasi, dan melakukan evakuasi jenazah bayi ke rumah sakit Bhayangkara.

“Dari hasil identifikasi tim Inafis Polrestabes Medan, jenazah bayi ini diduga baru dilahirkan ibunya, karena ari-arinya masih lengket. Ditaksir bayi ini  baru berumur sehari atau dua hari,” bebernya.(BS04)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.