DUTAMEDAN.COM – Wali Kota Medan Drs H T Dzulmi Eldin SMSi MH diwakili Asisten Pemerintahan dan Sosial, Drs Musaddad MSi menghadiri rapat persiapan kegiatan Millenial Road Safety Festival 2019, di Mapolrestabes Medan, Selasa (12/02/2019).

Rapat yang diikuti oleh pejabat dijajaran Polrestabes Medan, Polresta Langkat, Polresta Pelabuhan Belawan, Polresta Deli Serdang dan Polresta Binjai ini dipimpin langsung oleh Dir Lantas Polda Sumut Kombes Pol Yuly Kurniawan.

Dalam paparanya, Yuli Kurniawan mengatakan puncak kegiatan Millenial Road Safety Festival 2019 di wilayah Sumut akan dipusatkan di Kota Medan tepatnya di Lapangan Benteng Medan pada tanggal 3 Maret 2019. Event ini akan diisi dengan berbagai kegiatan seperti jalan santai, senam kolosal, Safety Riding, freestyle dan pembacaan deklarasi bersama.”Untuk itu demi kelancaran event ini kami berharap dukungan dari seluruh stakeholder,” ungkap Yuli Kurniawan.

Sementara itu, Asisten Pemerintahan dan Sosial Pemko Medan, Musaddad mengaku siap mendukung penuh event ini. Rencananya Pemko Medan akan menampilkan berbagai kesenian khas Kota Medan guna menyemarakkan event ini.”Pada prinsipnya Pemko Medan siap mendukung event ini agar semakin semarak,” ujar Musaddad.

Musaddad juga menyarankan agar kegiatan ini segera disosialisasikan kepada masyarakat.”Event ini harus segera di sosialisasikan kepada masyarakat agar masyarakat mengetahui dan mau datang ke event tersebut, selain itu bagi masyarakat yang melintas namun tidak ingin mengikuti event ini dapat menghindari wilayah Lapangan Benteng untuk mencegah kemacetan terjadi,” pungkas Musaddad.(BS09)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.