DUTAMEDAN.COM – Seorang pencurian toko swalayan yang ada di Jalan Menteng  VII berhasil disergap petugas Polsek Medan Area. Dari pelaku yang masih remaja itu petugas menyita barang bukti sejumlah botol sampo rambut.

Kapolsek Medan Area Kompol K Sianturi kepada wartawan, Selasa (12/02/2019) sore mengatakan, keberhasilan itu berkat laporan masyarakat yang terlibat mengamankan pelaku Suhendra (25) warga Perumnas Mandala di toko swalayan yang ada di seputaran Jalan Menteng VII.

Sehingga, petugas yang sudah mendapatkan laporan itu langsung meluncur ke lokasi dan menemukan pelaku yang tertunduk lesu diikat oleh massa yang ada di Jalan Menteng.

Selanjutnya, petugas Polsek Medan Area langsung memboyong pelaku ke komando untuk diperiksa lebih lanjut. “Pelaku yang diamankan itu sudah dijebloskan ke penjara. Kalau Tidak diamankan cepat, pelaku sudah pasti bonyok diamuk massa,” ujarnya.

K Sianturi mengakui di kawasan Jalan Menteng VII itu sangat rawan dari pencurian yang dilakukan oleh masyarakat sekitarnya. Untuk itu, dirinya berharap adanya kerja sama yang baik dengan masyarakat sekitarnya. “Kita Harapkan wilayah hukum Polsek Medan Area selalu aman dan kondusif. Kita tidak segan menindak tegas pelaku kejahatan di wilayah Medan Area,” tandasnya.(BS06)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.