DUTAMEDAN.COM – Wakapolda Sumut Brigjen Pol H Mardiaz Kusin Dwihananto SIK MHum melakukan tatap muka/sambang dengan warga Kampung Sejahtera, Kelurahan Petisah Tengah, Kecamatan Medan Petisah, Minggu (10/02/2019) malam.

Dengan berjalan kaki, Wakapolda Sumut didampingi Kapolsek Medan Baru Kompol Martuasah H Tobing SIK bersama Kanit Reskrim Iptu Philip Antonio Purba SH MH dan Panit 2 Reskrim Ipda Imanuel Ginting SH MH serta personel Reskrim Polsek Medan Baru, menyambangi rumah warga guna melihat perkembangan situasi Kampung Sejahtera yang dulunya disebut sebagai Kampung Kubur/Kampung Narkoba.

“Setelah kita keliling dari gang ke gang, dan berkordinasi dengan Kepala Lingkungan, bahwa Kampung Sejahtera ini, sudah banyak perubahannya, tidak sebanding dengan sebelumnya yang diketahui Kampung Sejahtera dulunya disebut Kampung Kubur/Kampung narkoba,” jelas Wakapolda Sumut Brigjen Pol Mardiaz Kusin Dwihananto SIK MHum.

Dia melihat sudah ada kemajuan yang dilakukan oleh warga Kampung Sejahtera untuk tidak mengedarkan narkoba. “Saya bangga sudah ada kemauan warga untuk berperang melawan narkoba,” tandasnya.(BS06)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.