DUTAMEDAN.COM – Kapolsek Medan Helvetia Kompol Hj Trila Murni SH yang didampingi Personil Bhabinkamtibmas Kelurahan Dwikora Aiptu Oscar Sijabat menghadiri Acara Musyawarah Pembangunan (Musrenbang) Kelurahan Tahun 2019, di Aula Kantor Kelurahan Dwikora, Jalan Setia Luhur Nomor 97, Kecamatan Medan Helvetia, Selasa (12/02/2019).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Sekcam Medan Helvetia Rudy Asriandi Lubis SSTP, Kasi PMK Medan Helvetia Untung Manurung serta Lurah Dwikora Irfan Abdillah SSTP dan Personil Babinsa Serda Udin Guntoro serta para Kepala Lingkungan Kelurahan Dwikora dan Pemuda Karang Taruna Kelurahan Dwikora.

Dalam hal ini, Kapolsek memberikan kata sambutan dan arahan kepada peserta Musyawarah Pembangunan (Musrenbang) Kelurahan 2019. “Marilah kita sama-sama perhatikan dan kawal pembangunan yang ada di daerah kelurahan kita masing-masing, terutama Kelurahan Dwikora ini,” ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek juga mengimbau agar masyarakat mewaspadai dan tidak mudah terprovokasi dengan beredarnya berita hoaks. “Marilah Kita sama-sama menjaga kekondusifan wilayah kita ini, dan jangan mudah terpancing dengan pemberitaan hoaks yang gencar dilakukan oleh pihak-pihak yang akan menghancurkan Persatuan dan Kesatuan Negara Republik Indonesia yang Kita Cintai ini. Kita harus bijak dan arif setiap menyikapi Pemberitaan yang berkembang saat ini,” ungkapnya.

Acara Musyawarah ini membahas belanja masalah yang terdapat di Kelurahan Dwikora Kecamatan Medan Helvetia. Dalam kesempatan itu, Kepala Lingkungan 7 Yudi, menyampaikan, kurangnya lampu penerangan jalan dan tingginya genangan air di drainase (parit) apa bila curah hujan meningkat. “Salah satu penyebab genangan ini masih ditemukannya sampah dan kecilnya drainase,” ungkapnya.(BS08)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.