DUTAMEDNA.COM – Dua orang komplotan maling, bernama Indra Sagala (30) dan Rosman (31) warga Marindal, Kecamatan Medan Amplas nyaris tewas dihajar massa, Senin (11/02/2019) malam.

Informasi diperoleh, peristiwa itu bermula ketika keduanya hendak mencuri di salah satu rumah warga di kawasan Jalan Bajak V, Kelurahan Harjosari II, Medan Amplas. Namun, aksi mereka dipergoki oleh pemilik rumah, sehingga mereka pun diteriaki maling.

Mendengar teriakan korban, keduanya pun langsung berusaha kabur, menggunakan sepeda motor yang mereka gunakan untuk menjalankan aksi kejahatannya. Di saat yang sama, warga yang juga mendengar teriakan pemilik rumah, juga beramai-ramai mengejar pelaku dengan mengendarai sepeda motor.

Diduga karena panik, sepeda motor yang ditunggangi kedua pelaku kehilangan keseimbangan, lalu terjatuh. Melihat itu, warga yang kesal kemudian menangkap keduanya, lalu secara beramai-ramai menghajar keduanya, hingga terkapar bersimbah darah. “Untung polisi cepat datang menyelamatkan. Kalau tidak, kedua pelaku mungkin bisa meninggal,” tutur salah seorang warga.

Sementara itu, Kapolsek Patumbak AKP Ginanjar Fitriadi yang dikonfirmasi wartawan membenarkan kejadian tersebut, Selasa (12/02/2019). Dia mengaku, saat ini kedua pelaku sudah diamankan ke Mapolsek. “Keduanya sudah diamankan,” tandasnya. (BS04)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.