Dandim 0208/AS dan Bupati Batu Bara Pimpin Rapat Koordinasi Pembukaan TMMD ke-104

DUTAMEDAN.COM – Dandim 0208/Asahan Letkol Inf Sri Marantika Beruh SSos bersama dengan Bupati Batu Bara H Ir Zahir memimpin langsung Rapat Koordinasi Paparan Persiapan TMMD ke-104 tahun 2019 di Aula Kantor Bupati Batu Bara, Jumat (22/02/2019).

Dandim mengungkapkan, tujuan digelarnya rapat untuk mematangkan rencana kegiatan TMMD ke-104. Sebagaimana kita pahami bersama bahwa sebentar lagi kita akan mempunyai kegiatan besar yaitu TMMD.Hal yang perlu saya tekankan dalam kegiatan TMMD adalah pentingnya tertib administrasi serta transparansi dalam kegiatan, sehingga pelaksanaan TMMD dapat berjalan sesuai dengan target dan sasaran yang telah ditentukan,” ujar Dandim.

“Mari kita sama-sama berkomitmen untuk mensukseskan kegiatan ini dan hasilnya dapat dipertanggung jawabkan. Kita terjun bersama dalam kegiatan TMMD bertujuan membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” sambung Dandim.

Turut hadir dalam rapat ini Forkopimda Baru Bara, Kapolres Batu Bara, Danlanal, Danyonif 126/KC, Kasdim dan Pa Staf, Pabung Batu Bara, Kadis, Kabag, Kakan, Danramil jajaran, Kapolsek, Camat dan Kadus serta tamu undangan lainnya.(BS09)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.